Items filtered by date: Friday, 27 March 2020

detakbanten.com TANGERANG -- RSU Kabupten Tangerang membantah menelantarkan pasien Corona yang meninggal dunia di salah satu rumah sakit swasta, kematian pasien Corona yang viiral disalah satu media online nasional menyebutkan bahwa pasien sebelum menghembuskan napas terakhirnya sempat curhat melaluit twiter, bahkan pasien tersebut menyebut nama jokowi dan mentri Kesehatan Terawan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Saat ini negara-negara di belahan bumi tengah menghadapi pandemi virus Covid-19. Covid 19 atau Corona. Virus tersebut merupakan jenis virus baru yang tengah menjangkiti lebih dari 150 negara. Sejak diumumkan resmi oleh pemerintah sebagai pandemi awal Maret lalu, Indonesia bersama-sama dengan pemerintah daerah tengah fokus terhadap penanggulangan wabah tersebut.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Anggota Komisi II DPRD Kota Serang bekerjasama dengan Disperindagkop Kota Serang melaksanakan sosialisasi, fasilitasi dan advokasi kepada pelaku UMKM terkait relaksasi dan restrukturisasi kredit/ pembiayaan.

Published inKota Serang

detakbanten.com PONDOK AREN--Bakal calon walikota Tangsel, Ruhamaben, mengajak masyarakat agar bersatu dan bersinergi dengan pemerintah untuk penanggulangan wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Kota Serang - Berdasarkan maklumat Polri yang tidak memperbolehkan menciptakan keramaian, sejumlah pasangan calon pengantin mengubah rencana hingga membatalkan rencana pernikahannya.

Published inKota Serang

detakbanten.com Kota Serang - Guna mencegah penyebaran Covid 19 yang kini telah menjadi pandemi, Jumat (27/3/2020), sekretariat PWI, SMSI, SPS Banten dan Teras Coffee yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 25, Serang, Banten, disemperot disenfektan.

Published inKota Serang

 

 

Go to top