Items filtered by date: Friday, 11 October 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Asda 1 Kabupaten Tangerang Heri Heriyanto menolak jika dirinya merekomendasikan kepada pemdes terkait tim independen seleksi tes pilkades yang digelar beberapa waktu lalu di sport centre kelapa dua, pria yang pernah menjabat kepala Bapeda dan Kadisnaker Kabupaten Tangerang ini, tidak mengetahui nama lembaga LPM ICD hanya saja dengan ketua program LPM ICD dia sudah mengenal lama, karena dia merupakan bagian dari tim fakar penataan daerah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menggelar jumat kelililng ( Jumling) di Mesjid Alhidayah Kampung Waru desa Pangkat Kecamatan Jayanti pada Jumat (11/10/2019), dalam acara jumling tersebut, mantan ketua DPRD ini berpesan agar warga tidak termakan isue hoax.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JATIUWUNG -- Tim Fasilitator Kecamatan dan unit pelayanan kecamatan ( UPK - PNPM) dibekali ilmu pengetahuan tentang cara membuat kontruksi bangunan, hal tersebut sangat dibutuhkan oleh seluruh tim, agar dalam melaksanakan program yang menjadi unggulan bupati Tangerang ini bisa sesuai dengan perencanaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang meminta kepada Walikota maupun Wakil Walikota Serang, Syafrudin-Subadri Usuludin untuk berkerja sama dalam menciptakan pembangunan Daerah yang senergi.

Published inKota Serang
 
 
detakbanten.com TANGERANG ,-- Sebanyak 100 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non PNS di Lingkup Kabupaten Tangerang mengikuti Pelatihan SDM Bidang Teknologi dan Informasi Peningkatan Pelayanan Publik dan Pelayanan Administrasi Pemerintahan Melalui Bimtek Aplikasi dan Sosialisasi Peraturan Bupati dan SOP Terintegrasi.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Adanya aksi upaya penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal TNI (purn) Wiranto di Alun alun Menes Pandeglang pada hari ini Kamis (10/10/2019). Anggota Anggota DPR-RI Fraksi PKB dari Banten, Moh. Rano Alfath perihatin dan mengecam kejadian yang menimpa Menko Polhukam.

Published inNasional

detakbanten.com KRESEK -- Galian tanah di situ Patrasana Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang kembali dibuka, padahal pada tahun 2015 silam, situ yang merupakan aset negara ini diduga dikeruk dan tanahnya diambil ke proyek di wilayah Jakarta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang membantah adanya penunjukan langsung tim independen yang menyeleksi tes pilkades serentak dari Institute For Community Development (ICD) atau lembaga pemberdayaan masyarakat, hal tersebut dikatakan kepala DPMPD Kabupaten Tangerang Ahdiyat Nuryasin kepada wartawan usai menerima bacalon kades Teluknaga dan bacalon Kades Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kamis (10 /10/2019), di ruang kerjanya.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top