Items filtered by date: Tuesday, 07 August 2018

detakbanten.com BALARAJA - Puluhan siswa dan siswi sekolah dasar islam terpadu (SDIT) AL-Itqon Balaraja, Kabupaten Tangerang menggelar aksi peduli gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di simpang fly over Balaraja pada Selasa, (7/8/2018). Dalam aksinya, siswa membawa kardus dengan meminta kepada pengguna jalan untuk berpartisipasi memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Lombok.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 07/August/2018

Pemkab Tangerang Gelar Kontes Sapi

detakbanten.com PANONGAN - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar kontes ternak sapi hasil inseminasi buatan (IB) guna mendorong kesadaran para peternak meningkatkan mutu genetik melalui teknologi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG- Tingginya minat terhadap kosmetik menjadi peluang bagi para pengusaha nakal untuk meraup untung yang besar dengan cara ilegal. BPOM RI melalui Kedeputian Bidang Penindakan terus melakukan pengawasan di wilayah pintu masuk dan peredaran kosmetik ilegal.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kecamatan Cipondoh ketika salah satu kelurahan nya terpilih menjadi kelurahan yang layak dilombakan ditingkat provinsi Banten sebagai perwakilan dari Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang menerjurkan tim rescue yang beranggotakan sebanyak 11 personel Badan Penanggulangan Bencana (BPBD). Ini dilakukan untuk penanganan bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dinas Kesehatan Kota Tangerang mengadakan kegiatan Gereget 2018. Kegiatan Gereget 2018 yang berarti Gebyar Sehat untuk Tangerang Kita, merupakan gerakan yang bertujuan untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Peristiwa kecelakaan menimpa Rama (10) bocah asal Kampung Baru Rt 04/03, Kelurahan Kadu, Agung, Kecamatan Tigaraksa. Korban tewas ditempat akibat teelindas truk tanah pada pukul 11.30 Senin (6/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top