Items filtered by date: Thursday, 04 January 2018

Detakbanten.com SERANG-Partai Berkarya Banten Dinyatakan  memenuhi  syarat dan lolos sebagai partai politik peserta Pemilu tahun 2019. Berita Acara hasil Verifikasi Faktual diserahkan  langsung oleh Ketua KPUD Banten Agus Supriyatna kepada Sekwil Partai Berkarya,  Alfauzi Salam.

Published inBanten

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - - Maraknya bangunan tak berizin dan menyalahi tata ruang Kabupaten Tangerang dikritisi aktivis lingkungan Mory Latupono dari Gerakan Lingkungan (GPL).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pelaku sodomi WS (40) anak di Kampung Sakem Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler dikenal baik. Warga mengau kaget saat pelaku ditangkap petugas polisi dari Polresta Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - WS (40) harus berurusan dengan kepolisian lantaran telah melakukan kekerasan seksual terhadap anak-anak. Pria sehari-harinya berprofesi sebagai guru honorer di SDN Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler dibekuk anggota Polresta Tangerang karena menyodomi 25 orang anak-anak.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Memasuki tahapan Pilkada 2018, sejumlah persiapan mulai digelar. Polsek Karawaci menggelar simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang rusuh.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin menuju Pilkada 2018 mendatang kian mulus.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) yang berlokasi di Tangerang menjadi pintu gerbang dunia bagi Indonesia.

Published inKota Tangerang
Thursday, 04/January/2018

Polda Banten Serahkan Zakat

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten di tahun ini menyerahkan zakat sebesar Rp217.178.600 dari hasil pengumpulan gaji dari anggota polisi dan PNS Polda Banten.

Published inKepolisian

Detakbanten.com SERANG - Untuk mengamankan pelaksanaan pilkada Serang pada 27 Juni 2018 mendatang, Mapolres Serang mengadakan Latihan Pra Operasi.

Published inKepolisian

 

 

Go to top