Items filtered by date: Friday, 31 May 2019

detakbanten.com, CILEGON - H-4 menjelang Lebaran 1440 H, para pemudik yang akan menyebrang ke pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak mulai terpantau padat. Hampir disetiap dermaga mulai terjadi antrean kendaraan roda empat maupun roda dua.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Arus mudik lebaran 1440 Hijriah di pelabuhan Merak yang dimanfaatkan dengan baik oleh para pedagang kopi, maupun alas duduk. Walaupun diusia mereka masih terbilang muda, bahkan bisa dikategorikan sebagai anak-anak.

Published inCilegon

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah pantau 2 posko mudik lebaran 2019,  Dalam kunjungan tersebut hadir  Kepala Dinas Perhubungan Hedi Tahap, Dandim 06 02 Serang Letkol Kolonel Inf Erwin Agung , Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi , Posko yang dikunjungi yakni Kramatwatu, dan Toyomerto, Jumat (31/05/2019).

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Berdasarkan data Dinas Perhubungan (Dishub) Banten terdapat sejumlah ruas jalan yang mengalami kemacetan disaat arus mudik lebaran. Jumlahnya terdapat tujuh titik di dua rute yakni, Jalan Tol dan Jalan Alternatif. Demikian disampaikan oleh Kadishub Banten, Tri Nurtopo, Jum'at,31/05/2019.

Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - H-5 Menjelang Lebaran 1440 Hijriah. Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI melakukan sidak pemantauan harga sembako ke pasar baru Kranggot, Cilegon, Jumat (31/5/2019). Sidak ini dilakukan untuk memantau kondisi harga sembako di pasar baru Kranggot agar tetap stabil.

Published inCilegon

detakbanten.com RAJEG -- Badan Komunikasi Remaja Pemuda Mesjid (BKPRMI) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama dangan anak yatim dan remaja musholla Annur pada Rabu (29/05/2019) , dalam acara tersebut hadir juga warga desa dan tokoh masyarakat desa Sukamanah, acara tersebut berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top