Items filtered by date: Tuesday, 02 April 2019

Tuesday, 02/April/2019

Zaki Ajak Buruh Perangi Hoax

detakbanten.com CIKUPA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku sangat hawatir dengan Masivenya peredaran informasi hoax saat ini, dimana pengguna android menjadi komoditi dalam peredaran hoax tersebut. Demikian dikatakan Bupati Tangerang saat menghadiri pembukaan May day bersama buruh Kabupaten Tangerang. Senin (02/04).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ratusan Buruh dari berbagai serikat pekerja ikuti turnamen olahraga dan bakti sosial, kegiatan ini bagian dari rangkaian peringatan hari Buruh Internasional atau May Day, organisasi buruh yang terlibat diantara KSPSI, SPN, FSPMI, Gaspermindo serta organisasi lainnya yang tergabung dalam Lembaga Kerjasama Bipartit.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Resor (Polres) Serang kota gelar Focus Group Discussion (FGD).  yang dihadiri  para Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kesbangpol, Toga, Tomas, Todat, serta Lurah se-Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG, - Warga Kota Serang kembali mendapat kehormatan untuk bisa menyaksikan kampanye gaya baru berbentuk Teknologi Hologram.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Lemahnya regulasi dan minimnya perhatian pemerintah terhadap kaum tani dan nelayan, yang mendorong Daddy Hartadi untuk terlibat aktif dalam konstetasi politik di pemilihan legislatif (pileg) 2019.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Horizon Ultima Ratu Hotel bersama mengadakan City tour ke Keraton kaibon dan kesultanan Banten yang bertempat di kecamatan Kasemen, Kota Serang. Selasa (2/4/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Pasca terjadinya tsunami pada tanggal 22 Desember 2018 lalu, Kementrian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI) membentuk 16 program pemulihan untuk Selat Sunda aman.

Published inPandeglang
Tuesday, 02/April/2019

RSUD Balaraja Krisis Air Bersih

detakbanten.com BALARAJA,–Jajaran manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja berharap ada instalasi air bersih perpipaan yang bisa masuk ke wilayahnya. Instalasi air bersih tersebut dibutuhkan guna menyuplai air bersih yang dibutuhkan oleh salah satu rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Tangerang ini.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top