Items filtered by date: Friday, 15 March 2019

detakbanten.com CIKUPA -- Jelang Pemilu 2019, ormas badan pembina potensi keluarga besar banten ( BPPKB ) Kabupaten Tangerang mengingatkan kepada pengurus untuk mendukung caleg internal yang akan maju dalam pemilu 2019. Dari daptar caleg yang ada di KPU Kabupaten Tangerang, terdapat sejumlah caleg yang berasal dari BPPKB yang akan bersaing dalam pemilu 2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Hujan lebat disertai angin melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang pada pukul 14,00 Wiba (Jumat, 15/03/2019), akibat cuaca buruk tersebut, sebuah helikopter milik TNI AD mendarat darurat di lapangan Kresek. Didalam pendaratan tersebut, awak dan lima kru tersebut selamat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Serang - Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Banten berhasil menangkap kurir inisial HP(29) warga Bengkulu yang akan mengirim narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 kilo gram yang akan dibawa ke wilayah lampung. Pelaku ditangkap di SPBU rest Area Km 45 tol Jakarta - Merak.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG- 100 hari kerja Walikota Serang yang dipimpin oleh Safrudin dan Subadri menuai kritik keras oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Se- Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha meyakini wartawan akan tetap memainkan peran penting dalam banyak sisi kehidupan. Oleh sebab itu, wartawan diharap mampu menjadi ujung tombak dalam memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat.

Published inSerang

 

 

Go to top