Items filtered by date: Wednesday, 06 November 2019

Detakbanten.com JAKARTA -Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima penghargaan (Awarding) pada program gerakan menuju 100 Smart City Tahun 2019 yang di serahkan langsung oleh mentri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate, Acara ini di selenggarakan di Balai Sudirman Jakarta Selatan. Rabu (06/11/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Kota Serang - Akibat Kerusuhan di Wamena, Papua, sebanyak 4 warga Kota Serang diberi modal usaha oleh Walikota Serang.

Mereka masing masing menerima uang kompensasi dari Walikota Serang Syafrudin sebesar Rp 5 Juta.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA – Ditahannya Kepala Desa Klutuk atas dugaan korupsi dana desa oleh pihak Kejari Tigaraksa, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendukung upaya yang dilakukan aparat hukum, untuk menindak tegas aparat kades yang berani melakukan penyelewengan anggaran desa di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Kejaksan Negeri Kabupaten Tangerang menahan Kepala Desa Klutuk Abas, pada Rabu (06/11/2019), pelaku diduga melakukan korupsi dana desa pada tahun anggaran 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kesal dengan susahnya mengarahkan para pedagang yang masih berdagang di badan jalan sekitar pasar induk Rau kota Sarang, dalam sambutannya, Walikota Serang Sumpahi para pedagang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas, Kepolisian daerah (Polda) Banten gelar Upacara Serah Terima Jabatan di Aula Serba guna Polda Banten, Selasa (5/11/2019).

Published inKepolisian

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pernikahan biasanya dilakukan untuk memastikan pasangan untuk hidup bersama selamanya. Namun sayangnya, fakta menunjukkan hal yang berbeda. Angka perceraian di Kota/Kabupaten Serang pada tahun 2019 meningkat dari tahun 2018.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Musim hujan pada bulan November sudah datang. Saat musim hujan penyakit Demam Berdarah (DBD) sangat rentan menyerang.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan Kapolresta Pontianak Polda Kalimantan Barat AKBP Ade Ary Syam resmi menjabat Kapolresta Tangerang, menggantikan Kombes Sabilul Alif yang kini menjabat ajudan Wapres KH Ma'ruf Amin, berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/2852/X/ Kep/2019 tanggal 21 Oktober 2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang -  Selesai dilakukannya Operasi Zebra Kalimaya 2019 selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 23 Oktober-05 November 2019, Total pelanggaran yang tercatat sepanjang operasi zebra mencapai 20.701 pelanggaran, baik pelanggaran pengendara roda dua (R2), dan roda empat (R4). Angka ini mengalami kenaikan empat puluh dua persen dibanding 2018 sebanyak 14.606 pelanggaran, sedangkan untuk kejadian laka lantas dan korban fatalitas ditahun 2019 menurun 27 % dibanding tahun 2018.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top