Items filtered by date: Wednesday, 09 January 2019

detakbanten.com SERANG - Ahli dari Badan Pemeriksa Keuangan Pusat Republik Indonesia (BPKP-RI), Anthoni yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang lanjutan dugaan korupsi pengadaan genset di RSUD Banten menyatakan, bahwa atas keuntungan penyedia jasa dalam membeli genset dibolehkan dan tidak dibatasi.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) ya Polda Banten menggeledah Rumah sakit Dr. Dradjat Prawiranegara terkait korban tsunami selat sunda. Rabu (9/1/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Banten menggeledah Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. Penggeledahan dilakukan guna mencari bukti baru kasus Pungutan Liar (Pungli) pengurusan Jenazah korban bencana tsunamu Banten. Berdasarkan pantauan, sebanyak enam petugas masuk ke rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Serang itu sekitar pukul  15.20 WIB. Petugas langsung menuju ruang kerja Plt Direktur RSDP Serang, dr Sri Nurhayati. Namun, tidak ada diruangan.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir beserta pengurus laksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa uang tunai, alat-alat sekolah dan sembako kepada korban tsunami selat sunda di kantor Desa Sukarame Kecamatan Carita Pandeglang, Rabu (09/01/2019) Pukul 09.00 WIB.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ingin pastikan Markas Polres (Mapolres) Serang pelayanan untuk masyarakat  berjalan secara normal. Hal itu, dikatakan Tatu setelah meninjau lokasi Mapolres di Desa Cisait, Kragilan,  Rabu (09/01/2019). Bupati Serang ditemani Asda I Ahmad Saepudin, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, dan pejabat Pemkab Serang juga turut meninjau kesiapan secara tekhnis di lokasi.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA SERANG - Cuaca buruk yang trjadi di akhir tahun 2018, tidak berpengaruh terhadap jumlah penumpang Perusahaan Umum (Perum) Damri cabang Serang, bahkan perbandingan tahun 2017 sampai tahun 2018, perusahaan Umum Damri cabang Serang setiap tahun mengalami peningkatan jumlah penumpang.

Published inKota Serang
Wednesday, 09/January/2019

Paguma Segera Gelar Lexus Tahun 2019

detakbanten.com LEBAK - Paguyuban Mahasiswa Lebak (Paguma) akan menggelar Lebak Expo University (Lexus) Tahun 2019, kegiatan tersebut rencananya akan laksanakan di beberapa tempat di Kabupaten Lebak, diantaranya di Kecamatan Rangkasbitung, Kecamatan Malingping dan Kecamatan Bayah pada tanggal 12-15 Januari 2019.

Published inLebak
Wednesday, 09/January/2019

Zaki Lantik Empat Pejabat Eselelon II

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik empat pejabat eselon II pada Rabu (09/01/2019), ke empat pejabat tersebut dipromosikan dari jabatan sebelumnya sebagai Sebagai pejabat eselon IIIA, hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Faerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) beberapa waktu lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Kota Tangerang – Untuk membangun sinergitas antara insan media dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.kemarin Ketua dan Komisioner KPU lainya bersilaturahmi dan menyambangi Sekretariat Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di jalan Teuku Umar,No.36 Karawaci ,Kota Tangerang,Selasa (8/1/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Lebak - Fadlan Mudzaki balita yang baru akan menginjak usia delapan bulan, yang merupakan anak ketiga dari pasangan Hendi dan Nuryanah, warga Kampung Kaduguling RT 06/02, Desa Sindangsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, selama empat bulan terakhir ini mengidap penyakit Tumor Gulatomi pada bagian rahang mulut balita tersebut.

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top