Items filtered by date: Tuesday, 08 January 2019

detakbanten.com CILEGON– Tim Opsnal Reskrim Narkoba Polres Cilegon berhasil meringkus seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di sebuah rumah wilayah Komplek TCI Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (07/01/2019) pukul17.30 WIB.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG -  Dugaan administrasi dalam tahapan rekrutmen dalam Proses seleksi anggota KPU Kabupaten Lebak yang berlangsung pada 2018, secara resmi dilaporkan ke Ombudsman RI Perwakilan Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Dalam Antisipasi kejahatan konfensional dan penyakit Sosial masyarakat, Kapolsek Pabuaran Himbau lapisan masyarakat yang ada diwilayahanya agar bisa lebih jaga sinergitas dengan anggota polri.

Published inSerang

detakbanten.com BALARAJA -- Sebanyak 34 truk pengangkut tanah ditahan di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang pada Selasa (08/01/2019), truk bermuatan tanah tersebut ditahan karena nekad beroperasi disiang hari.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Serang Menggelar Pelatihan Spesifikasi Keahlian dalam penganggulan bencana alam di Tembong outbond beberapa waktu lalu.

Published inKota Serang

detakbanten.com KRESEK -- Untuk mengantisipasi kericuhaan terkait perbup nomor 47 tahun 2018, Pemerintah Kecamatan Kresek menggelar rapat dadakan pada Selasa (08/01/2019) di aula kantor kecamatan Kresek, dengan unsur Muspika Kecamatan Kresek, Satlantas Polresta Tangerang, Dinas Perhubungan dan Kepala Desa Se Kecamatan Kresek.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Hindari petugas Dishub, truk pengangkut tanah kucing-kucingan melewati jalan desa Benda dan Desa Bunar, diduga truk pengangkut tanah tersebut berasal dari galian tanah desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top