Items filtered by date: Tuesday, 31 July 2018

detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memimpin langsung rapat evaluasi pembangunan/rencana revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Kesultanan Banten, di ruang transit Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Selasa (31/7/2018).

Published inBanten

detakbanten.com KRESEK - Warga Kresek yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Air Sungai (Ampas) melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama anggota komisi IV DPRD Provinsi Banten ke PT Ocean Asia Industry.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang melaui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) segera mencairkan dana desa tahap kedua pada pekan depan. Dana desa tahap kedua yang bersumber dari APBN ini akan dicairkan sebanyak 40 persen.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI - Warga Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Digegerkan dengan penemuan mayat sekira Pukul 06.30 wib pada Selasa, (31/7/2018).

Published inKriminal

detakbanten.com BALARAJA - Polresta Tangerang membentuk Komunitas Gerakan Masyarakat Anti Kejahatan (Gertak). Komunitas ini dibentuk untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang berencana membangun gedung sekolah SMPN 4 Sepatan di Kampung Sulang Gedong Kosong Rt 03/05 Kelurahan Sepatan, Kecamatan sepatan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Peran media dalam perkembangan politik di Indonesia bisa dibilang sangat menentukan. Tak bisa dipungkiri, keberpihakan media dalam dunia kontestasi politik memiliki peran krusial.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang komitmen memajukan olahraga di Kabupaten Serang dengan melakukan sinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang. Hal itu dikatakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melantik pengurus KONI tingkat Kecamatan di Tenis Indoor Kabupaten Serang, Senin (30/7/2018).

Published inOlah Raga

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang Sachrudin berharap agar para mahasiswa peserta Kuliah Kerja Kemasyarakatan (KKK) Perguruan Tinggi UNIS bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi tujuan KKK.

Published inPendidikan

 

 

Go to top