Items filtered by date: Friday, 08 June 2018

detakbanten.com Serang - Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bersama  puluhan santri dan tokoh agama di Mapolres Serang kota Kamis, (7/6/2018).

Published inKepolisian

Detakbanten.comSERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar apel siaga Pos Mudik PMI yang diikuti oleh perwakilan relawan dari delapan kabupaten/kota di Banten. Apel siaga untuk memastikan agar pelayanan kemanusiaan selama proses arus mudik dan arus balik bisa berjalan dengan baik. 

Published inBanten

detakbanten.com PASAR KEMIS - Selain Guru honorer SDN Sukamantri II Pani, tercatat juga sebagai guru di salah satu SD swasta. "Kami secepatnya akan meminta yang bersangkutan untuk memilih salah satu diantara dua pilihan, apakah mau meneruskan di SDN Sukamantri II atau bertahan di sekolah SD swasta," kata Kepala SDN Sukamantri II, Warsih.

Published inPendidikan

detakbanten.com CIKUPA - Kapolresta Tangerang Kombes HM Sabilul Alif menggelar buka bersama dengan wartawan di Telaga Bestari, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jumat, (8/6/2018).

Published inKepolisian

detakbanten.com KRONJO - Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bersama ratusan nelayan di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/5/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - PT Torabika Eka Semesta menggelar bakti sosial (baksos) dengan memperbaiki dan mengecat Mushola Al-Ikhlas di Kampung Pulo, Desa Cerewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Untuk mengamankan dan melayani arus mudik dan arus balik lebaran 1439 H tahun 2018, Polres Serang mendirikan empat pos pengamanan (Pospam) dan satu pos pelayanan (posyan) yang berada di Cikande Asem, Interchange Cikande, Tambak, Ciujung, Ciruas dan 1 Pos pelayanan di Kawasan Modern Cikande.

Published inKepolisian

detakbanten.com Serang - Bencana kekeringan yang melanda wilayah Kabupaten Serang bagian utara mengakibatkan warga membutuhkan air bersih.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Banten berhasil mengamankan tiga drum besar olahan kikil yang setiap drum berisi kurang lebih 20 kilogram kikil yang telah dicampur dengan proxida yang berada di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Published inKriminal

 

 

Go to top