Items filtered by date: Wednesday, 06 June 2018

Detakbanten.comSERANG – Usai menggelar apel pasukan ketupat kalimaya 2018 di Alun-alun Kota Serang, Kapolda Banten Brigjenpol Listyo Sigit Prabowo, langsung menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama di Masjid Baiturahman Polda Banten, Rabu (6/6/2018).

Published inKepolisian

Detakbanten.comSERANG-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten menggelar Gebyar Zakat 1439 H/2018 di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (6/6/2018).

Published inBanten
Thursday, 07/June/2018

Pemkab Lebak Gelar Apel Gabungan

Detakbanten.comLEBAK - Gelar Pasukan guna Operasi Ketupat Kalimaya 2018 digelar jajaran Polres Lebak, Dandim 0603/Lebak, Satpol PP Lebak, Dishub Lebak, Dinkes Lebak dan BPBD Lebak yang berlokasi di gelar di Alun-alun Timur Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

Detakbanten.comTIGARAKSA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten menggelar diskusi tentang bahaya berita hoax di Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comSERANG - Ratusan anak yatim di Desa Jawilan, Pasirbuyut dan Majasari, Kabupaten Serang menerima uang saku dan paket sembako dari salah satu perusahaan. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk santunan dan buka puasa bersama tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Jawilan, Danramil, Karang Taruna Kecamatan Jawilan beserta tokoh dan masyarakat sekitar.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pj Bupati Tangerang Komarudin dan Sekda Maesyal Rasid meninjau dua pasar tradisional yakni Pasar Kresek dan Kronjo, pada Rabu (6/6).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi, mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang, untuk bersama-sama mengawasi realisasi penggunaan dana desa, yang bersumber dari APBN dan APBD Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan Sumardi saat berbua puasa bersama dengan wartawan di Warung Sunda, Telaga Bestari Kecamatan Cikupa, beberapa waktu lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Bina Marga dan SDA akan memantau proyek pembangunan jalan baru pemda. Proyek peningkatan Jalan Sech Nawawi (Bojong - Bugel) ini mulai dikerjakan oleh pemenang tender PT Griya Cemerlang Sejahtera.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top