Items filtered by date: Wednesday, 13 June 2018

Detakbanten.com Merak - Kondisi jalur mudik tahun 2018 menuju sumatera H -3 lancar pada saat melakukan penyeberangan di pelabuhan kapal Merak.

Published inNasional

detakbanten.com CILEGON - Pemerintah serius dalam menyiapkan sarana dan prasarana dalam menghadapi layanan terhadap masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran 2018. Sarana dan Prasarana disiapkan oleh masing-masing intansi sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Published inCilegon

detakbanten.com Serang - Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menghadiri buka puasa bersama di Mapolres Serang, Kegiatan bertajuk Safari Ramadan itu disambut oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dan turut dihadiri Bupati Kabupaten serang, ketua DPRD Kabupaten Serang, para ulama, dan unsur tokoh masyarakat setempat.

Published inKepolisian

detakbanten.com LEBAK - Ratusan rumah warga di Desa Gubugan Cibeureum, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, rusak akibat diterjang angin puting beliung. Bahkan sebagian rumah warga kondisinya rusak parah dan tidak bisa digunakan lagi akibat tertimpa pohon yang tumbang, Selasa (12/6/2018).

Published inLebak

detakbanten.com JAYANTI -- LSM Geram Banten, menggelar buka puasa bersama dengan pengurus Kabupaten/kota se Pro Provinsi Banten, di di Rumah Makan Pecak Bandeng, Kecamatan Jayanti - Kabupaten Tangerang, Senin (11/6/2018). Dalam acara tersebut LSM Geram mendukung Zaki - Mad Romli untuk memimpin Kabupaten Tangerang priode 2018 - 2023.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top