Items filtered by date: Tuesday, 20 November 2018

detakbanten.com LEBAK - Hujan besar yang menimpa wilayah Rangkasbitung, mengakibatkan banjir dibarengi lumpur menggenangi wilayah Kampung cihareno, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (20/11/18).

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG -Penutupan Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot) VI di gelar di Lapangan sukun, area Puspem Kota Tangerang. Kegiatan porkot yang telah di helat selama lima hari tersebut resmi di tutup Wakil Walikota Tangerang Sachrudin,Senin(19/11/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang – Perkuat Ukuwah Islamiah di antara Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan para petugas pemasyarakatan.Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. kegiatan yang di awali dengan  mengumandangkan shalawat Nabi di lanjutkan dengan mendengarkan ceramah di Masjid AT – Taubah, komplek lapas, selasa pagi (20/11/18).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Peristiwa pembobolan swalayan Aden Mart terjadi pada pukul 2.30 Selasa (20/11/2018), di Kampung Beji Rt 04/02 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Akibatnya sebanyak 63 tabung gas raib dibawa kabur.

Published inKriminal

detakbanten.com LEBAK - Ratusan warga yang ada di lingkungan Kampung Pasir Sukarayat, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, tumpah ruah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, yang digelar di pelataran Mushola At-Taqwa, Senin malam (19/11/18).

Published inLebak

 

 

Go to top