Items filtered by date: Thursday, 28 December 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - HUT Kabupaten Tangerang ke 74 dipusatkan di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Rangkaian acara yang digelar sejak pertengahan Desember diikuti oleh elemen masyarakat dan pemuda, tak terkecuali KNPI dan GP Ansor.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Satpol PP Kabupaten Tangerang segera menertibkan pabrik cat PT Dippon Sentosa di Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten. Hanya saja sebelum diterbitkan Satpol PP akan berkoordinasi dengan tim teknis bagian Pengawasan dan Pengendalian Dinas Tata Ruang dan Bangunan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Muhammad Revan (3) Balita yang tinggal di Kampung Cirende, Desa Kalanganyar, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten ditemukan tewas tenggelam setelah terpeleset di Sungai Cisimeut.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Kapolsek Panggarangan menggerebek sebuah pabrik yang memproduksi obat herbal berupa bunga anggrek yang berlokasi di Kampung Cisaweuy RT 03/06, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Komunitas Tiger Club Lebak (TLC) adalah salah satu komunitas yang tergabung dalam Komunitas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar Milad ke - 13 yang digelar di gedung Gelanggang Gnerasi Muda (GGM) Ona, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (28/12/2017).

Published inLebak
Thursday, 28/December/2017

Gerai IKM di Cikupa Diresmikan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Gedung gerai industri kecil dan menengah (IKM) di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang diresmikan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG Jelang akhir tahun 2017, Polresta Tangerang memusnahkan ribuan botol minuman keras hasil sitaan dari sejumlah Polsek dan jajaran pada Kamis (28/12/2017), dalam acara pemusnahan tersebut hadir pula ketua MUI, DPD KNPI, Dan GP Ansor Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

 

 

Go to top