Items filtered by date: Tuesday, 26 December 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG — Langkah Pasangan Ahmed Zaki Iskandar (Zaki) dan Mad Romli (Ombi) menjadi calon bupati dan wakil bupati Tangerang kian melenggang. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sosial (PKS) akhirnya mendukung pasangan Zaki dan Ombi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Program unggulan bupati Tangerang yang termasuk dalam RPJMD kabupaten Tangerang 2013 - 2018, yakni Sanitasi berbasis sekolah ( Sanisek) sudah terealisasi, dalam target RPJMD, 1200 unit MCK terbangun di sekolah, baik SDN, SMPN dan SMA/SMK.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KEMERI —Deputi Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan meminta Polda Banten serius menagani kasus dugaan adanya penjualan tanah negara berupa Situ Sitengin di Kampung Kayu Apu RT 009 RW 005, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri. Karena menurut Ade jika hal ini tidak ditangani hingga tuntas dan berakhir ditengah jalan bakal menjadi preseden buruk penanganan korupsi di Indonesia khususnya di Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA --- Pembangunan pemakaman konsep modern di Taban Jambe, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang sudah mulai dipasarkan. Konsep pembangunan pemakaman dengan konsep modern dan asri ini bertaraf internasional ini dipasarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top