Items filtered by date: Wednesday, 22 November 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Polresta Tangerang akan mengawal ketat aksi buruh yang akan menggelar aksi demonstrasi besok (23/11/2017) ke kantor Gubernur Banten di KP3B Serang, Banten. Guna mengantisipasi kemungkinan upaya pemblokiran jalan, buruh akan mendapatkan pengawalan.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 22/November/2017

Babinsa Desa Jayasari Ikut Tanam Padi

Detakbanten.com LEBAK - Anggota Koramil 0307 Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak dinilai proaktif dalam menjalankan tugas pengamanan dan ikut membantu masyarakat di bidang pertanian di Desa Jayasari. 

Published inLebak
Wednesday, 22/November/2017

Hasbi Puji Kinerja Bupati Lebak

Detakbanten.com LEBAK - Anggota DPR RI Komisi VIII fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya menilai kinerja Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, singkron dengan Legislatif dalam mencanangkan programnya mulai dari Lebak Sehat, Lebak Cerdas, dan Lebak Pintar.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang The Peng Liang menggelar reses ketiga  yang digelar beberapa waktu lalu, di kediaman The Peng Liang Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur  Kabupaten Tangerang. Selama lima hari anggota DPRD asal partai Nasdem ini road show menyambangi warga guna menyerap aspirasi, tak hanya itu anggota DPRD tersebut menggandeng penceramah agama untuk memberikan tausiah kepada warga yang mayoritas agama muslim.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG- Warga Kecamatan Sindang Jaya mengapresiasi kinerja bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, karena sudah merealisasikan pembangunan akses  jalan menuju Kecamatan Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Budidaya  pepaya California menjadi pilihan dari program pemberdayaan masyarakat yang ada di Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com ADVERTORIAL - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten merancang program prioritas Pembinaan keterampilan, kemampuan guru dalam mengajar pendidikan dan kebudayaan.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Duet Ahmed Zaki Iskandar-Mad Lomri (Ombi-red) kian melenggang. Setelah menerima surat rekomendasi dari Golkar, PAN dan PPP, kini giliran Demokrat memutuskan untuk mendukung pada Pilbup Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Korban persekusi Riansyah dan Nia Audina resmi menikah pada Selasa (21/11/2017). Resepsi pernikahan dua sejoli dilaksanakan di rumah orang tua Riansyah di kampung Bugel Pulo RT 02/02 Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top