Items filtered by date: Saturday, 15 February 2020

Detakbanten.com, Kota Serang - Sesuai dengan Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tahun 2020 terjadi perubahan komposisi. Yang sebelumnya maksimal 15 % menjadi 50 % dana Bos dipergunakan untuk honor guru honorer.

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-- Memeriahkan HUT Kota Tangerang yang ke-27, Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) bersama warga jalan H.Baan, Kelurahan Poris Pelawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar acara lomba mancing. Kegiatan lomba mancing tersebut di buka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin di tandai dengan pelemparan kail kedalam empang pemancingan, Sabtu (15/2/2020).

Published inKota Tangerang
detakbabten.com BANTEN - Untuk menangkal dampak negatif pemberitaan aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau (GAK) terhadap pariwisata Anyer dan Cinangka, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kabupaten Serang siap menggelar ajang Festival Film Pendek Anyer-Cinangka (FFPAC) 2020. 
Published inBanten
detakbanten.com TANGSEL - Ketidaktahuan Pemkot Tangsel terkait dugaan tingginya harga jual air oleh PT PITS lantaran belum mendapatkan laporan disebut pengamat gagap.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL- Tingginya harga jual air ke warga oleh PT Pembangunan Investasi Tangerang selatan (PITS), hingga saat ini Pemkot Tangsel belum mendapatkan laporan dari PT PITS.
Published inTangsel

detakbanten.com PANDEGLANG -  Dede Mario, 20, gembong begal diringkus Tim gabungan Reserse Mobile (Resmob) Polres Pandeglang dan Unit Reskrim Polsek Cikeusik, Jumat (14/2/2020) malam. Residivis warga Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang ini terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan dan tidak mengindahkan saat diberi tembakan peringatan.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - PDAM Tirta Benteng yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Kota Tangerang. Dalam rangkaian HUT Kota Tangerang yang ke-27, membagikan paket sembako kepada warga di Kecamatan Larangan.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com CISOKA -- Seorang Pria berinisial RA (50) diciduk oleh unit reskrim Polsek Cisoka pada (10/02/2020), pria berusia separuh abad ini tega mencabuli seorang bocah kelas 4 SD di Tan Adiyasa desa Cikuya kecamatan solear Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top