Items filtered by date: Sunday, 25 August 2019

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah H. Tatang Sutisna beserta sejumlah pejabat Pemkot Tangerang melakukan inspeksi ke kantor PT. Bintang Hytien Jaya (BHJ) di Jl. H. Sontong No. 17, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang,Tangerang, Jumat (23/8).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CILEDUG - Untuk warga luar Kota yang biasa berbisnis di wilayah Kota Tangerang dan Jakarta,sangat mudah untuk mencari penginapan untuk bermalam dan istirahat. Caranya sangat mudah tinggal download aplikasi RedDoorz di smartphone anda, terus klik Rumah Toko dan Hotel (Rukotel) yang berlokasi di Jalan Raden Patah Nomor 17 B Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - DPD KNPI Banten menyesalkan kasus penolakan pihak Puskesmas Cikokol Kota Tangerang menghantarkan jenazah seorang warga.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ribuan warga Kabupaten Tangerang mengikuti senam sehat dalam rangka menyambut hari koperasi ke 72 pada Minggu (25/09/2019) di alun-alun Tigaraksa. Acara yang digagas oleh Dinas Koperasi dan UKM ini juga menyiapkan berbagai hadiah berupa door prize, akibatnya animo warga sangat tinggi untuk mengikuti acara senam sehat ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Grup Band asal kota Serang Chvsing The Sun sukses menggelar peluncuran mini album. Ratusan anak muda kota Serang hadir dalam lauching mini album Chvsing The Sun yang di gelar di cafe Salbai, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Sabtu (25/8/2019) malam. Dalam kesempatan tersebut melaunching video clip Chvsing teh Sun "Hari Yang Lebih Baik".

Published inSerang

 

 

Go to top