Items filtered by date: Friday, 28 June 2019

detakbanten.com SERANG - Dianggap sebagai pemborosan anggaran, Pengadaan anggaran Makan Minum (Mamin) untuk setiap kegiatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mesti dipangkas.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Selama 12 tahun Kota Serang berdiri di Ibu Kota Banten, teryata masih terdapat seorang Pimpinan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin Melantik  276 orang pejabat eselon IV yang terdiri pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bertempat di Kawasan Pemkot Serang, Jumat (28/6/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com BALARAJA – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Balaraja silaturahim dengan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Balaraja, Jumat (28/6/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan program pembangunan desa wisata di Kampung Pagedangan Ilir pada Jumat (28/06/2019). Acara yang digelar secara meriah ini dihadiri puluhan tamu undangan, program pembangunan desa yang rencananya akan dibangun pusat kuliner, dan taman jajan khas Kronjo ini , dan akan memberdayakan warga desa Pagedangan Ilir.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada kepala desa se Kabupaten Tangerang untuk menggunakan dana desa secara efektip, produktif dan transparan, hal tersebut dikatakan Zaki dalam acara peresmian desa wisata pada Jum'at (28/06/2019) di Desa Pagedangan Ilir.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Serang (MTSN 1 Serang) Jalan raya Ciptayasa Ciruas, Kabupaten Serang, menahan rapor salah satu siswinya dalam pembagian rapor di sekolah setempat, Jumat (21/6/2019) lalu.

Published inKota Serang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Kades Klutuk berinisial AB kembali mangkir dari panggilan Inspektorat Kabupaten Tangerang pada Rabub26/06/2019, panggilan ketiga dengan nomor surat 700/335-Insp/2019 yang ditandatangani kepala Inspektorat Uyung Mulyadi ini mengagendakan pemanggilan kepala desa Klutuk Abas dan ibu kepala PKK desa Klutuk Sutihat.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top