Items filtered by date: Thursday, 11 April 2019

detakbanten.com, SERANG - Tiga atlet selancar ombak (surfing) asal Kabupaten Serang, Provinsi Banten turut serta dalam kompetisi Parangtritis Nasional Surfing Competition di Jogjakarta, 10-12 April 2019. Ketiga atlet tersebut yakni Abu Dzar Alghifari alias Gobay, Gilang alias Jaseng, dan satu atlet Putri Yuko Anabela.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Kepolisian Resor Pandeglang Polda Banten Masih menunggu hasil autopsi temuan mayat dalam karung oleh warga. Dengan terbungkus karung berwarna putih, mayat tersebut ditemukan oleh warga mengambang di bawah jembatan sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Rabu (10/4/2019).

Published inPandeglang

detakbanten.com, SERANG - Narkotika Jenis Shabu-shabu seberat 100 gram dimusnahkan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, di Kantor BNNP Banten, Rabu (10/4/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Untuk saat Pesta Demokrasi Pileg pilpres 2019 tahun ini,serangan fajar di kota serang tidak ada, namun, serangan yang akan terjadi serangan fajar dan bulan.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 1246 peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dari berbagai tingkatan sekolah (SD/SMP) di Kabupaten Lebak akan berkompetisi dan menggali potensi untuk meraih prestasi dibidang olahraga.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten berhasil mengamankan 1 paket Shabu seberat 100 gram yan akan di kirim ke dalam Lapas Kelas 1 Tangerang Banten.

Published inSerang

 

 

Go to top