Items filtered by date: Monday, 18 March 2019

detakbanten.com KOTA SERANG - ribuan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN SMH) Banten, menghadiri dialog kebangsaan yang berlangsung di Aula Sdzadli Hasan Lantai 1.

Published inKota Serang

detakbanten.com, PANDEDLANG - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0601/Pandeglang dipusatkan di kampung Saluyu desa Mekarsari Kecamatan Bojong Pandeglang Banten tidak terasa sudah memasuki hari ke- 19, Senin (18/03/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Komisioner KPU Provinsi Banten, Ramelan mengatakan, pendistribusian jenis dan jumlah surat suara ke Kabupaten atau Kota di Banten masih belum terpenuhi. Demikian dikatakan Ramelan saat ditemui di Kantor KPU Banten, Senin (18/3/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com PANONGAN -- Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Polresta Tangerang menggelar festival milenial safery road di Mardigrass, Citra Raya Panongan, pada Minggu (17/3/2019). Acara yang dihadiri oleh ribuan warga ini berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104  tahun 2019 yang di gelar Kodim 0601/Pandeglang, memberi banyak dampak positif salah satu contohnya rasa kebersamaan, kekompakan serta rasa gotong royong yang tinggi dikalangan masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com, PANDEGLANG - Terlihat sosok seorang perempuan paru baya diantara para anggota satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dan warga masyarakat yang yang mayoritas laki-laki. Dengan beban ditangan membawa batu membantu pengerasan jalan, pada program TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang di desa Mekarsari Kecamatan Bojong Pandeglang, Minggu (17/03/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Sebanyak 512 Pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) se wilayah Banten lakukan silaturrahim nyatakan sikap dukungan Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Wakil Presiden KH Ma'ruf  Amin di kebon Kubil Kota Setang,minggu, 17/03/2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Ternyata, DHJ tersangka kasus pemalsuan enam akte jual beli di Desa Telaga Sari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang seluas 5.411 meter persegi, diduga juga terlibat kasus mafia tanah SDN di Balaraja, Kabupaten Tangerang seluas 10.250 meter persegi. Kasus tersebut kini tengah didalami Satgas Mafia Tanah Polda Banten.

Published inSerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Gunakan dana desa, kantor desa Pasar Kemis rencananya akan dibangun dua lantai, kantor kepala desa Pasar Kemis ini akan berfungsi sebagai tempat untuk melayani masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top