Items filtered by date: Sunday, 20 May 2018

Detakbanten.com LEBAK - Mobil tronton bermuatan pasir dengan nomor polisi B 9943 EI hantam gerobak dagangan, pagar tembok indomart dan rumah masakan padang di Kampung Binaya, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak - Banten. Minggu (20/05/2018)

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com BALARAJA -- Tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di tengah jalan penghubung antar kampung, tepatnya di Kampung Tegal lame Rt 04/06 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang dikeluhkan oleh sejumlah warga, karena bisaa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas, selain itu arua lalu lintas menjadi tersendat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dua rumah di Kampung Onom RT 02/03 Desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang ludes terbakar, kedua rumah tersebut milik tiga kepala keluarga yakni Asan Rohman dan Rohim.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Setelah berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan musikalisasi puisi tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Banten pada (29/3) lalu, grup musikalisasi puisi SMA Negeri 1 Rangkasbitung akhirnya melenggang ke tingkat Nasional. lomba ini akan diselenggarakan pada Oktober 2018 nanti.

Published inLebak

 

 

Go to top