Items filtered by date: Thursday, 06 December 2018

detakbanten.com SERANG. - Selesai di lantik sebagai Walikota Serang tahun priode 2018-2023, Syafrudin langsung melaksanakan hari pertama kerja dengan melakukan peninjauan langsung ke terowongan trondol, di Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis,6/12/2018.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Jalur wisata menuju kawasan Puncak Cibaja, sepanjang 2,6 kilometer kini bisa diakses dengan mudah setelah selesai dibeton pada 2 Desember 2018. Sebelumnya jalur yang menghubungkan Desa Baros Jaya hingga Cikolet, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang tersebut penuh lubang dan aspal yang retak, bahkan tanah dan lumpur jika hujan turun.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dari puluhan organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah rumah sakit umum daerah (RSUD) Balaraja dan RSU Tangerang yang tertib laporkan barang milik daerah ke bagian UPT Penggunausahaan dan Penyimpanan Barang Milik Daerah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Kabupaten Lebak meraih penghargaan Pasar Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan, sebagai upaya dalam meningkatkan perlindungan terhadap konsumen atas jaminan kebenaran hasil pengukuran dalam transaksi perdagangan.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Selama 3 tahun terakhir, pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten mengalami kenaikan yang begitu pesat. Hal itu pun, disebabkan  adannya nilai Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) mencapai 5,1 triliun.

Published inBanten

detakbanten.com TIGARAKSA -- Atlet Panahan Asal Kabupaten Tangerang mendominasi ajang Kejuaraan Nasional Panahan tahun 2018, yang digelar di Senayan Jakarta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Membuka Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS) kelurahan/ Desa Di Kabupaten Tangerang acara ini di selenggarakan di Depan Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. (06/12/18).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian mengunjungi Kepolisian Daerah (Polda) Banten. Kunjungan Kapolri tersebut dalam rangka Peresmian Tipologi Polda Banten tipe B Menjadi Polda Tipe A. Di lapangan Mapolda Banten, Kamis (6/12/2018) pagi.

Published inKota Serang

 

 

Go to top