Penumpang Disuguhi Kopi Gratis di Bandara Soetta

Penumpang Disuguhi Kopi Gratis di Bandara Soetta

detakbanten.com BANDARA-Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Senin, (4/9/17) PT Angkasa Pura II memberikan souvenir dan jamuan kopi gratis kepada penumpang.

Gelaran yang berlangsung di Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini, selain pemberian souvenir dan kopi, pengguna jasa Bandara Soetta juga dihibur dengan berbagai tarian.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas AP II, Ituk Herarindri menjelaskan giat ini dilakukan bukan hanya di Bandara Soekarno Hatta saja. Melainkan di 13 Bandara yang dikelola oleh pihak AP II. "Kami mengadakan kegiatan ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Membagi - bagikan souvenir dan kopi gratis kepada penumpang," ujar Ituk saat ditemui di Terminal 1 Bandara Soetta pada Senin, (4/9/2017).

Hal ini dilakukan agar para penumpang menjadi nyaman dan senang. Mereka pun turut antusias mencicipi hidangan kopi yang sudah disediakan. "Kopi ini berasal dari berbagai daerah di nusantara. Bisa langsung diminum dan dibawa oleh para penumpang," katanya.

Dinar Hadi satu dari pembuat kopi menambahkan bahwa kopi tersebut diracik langsung di Bandara Soetta. Sehingga para penumpang dapat lebih mudah menikmati aroma ciri khas kopi ini. "Biasanya kami jual kopi per gelas di atas Rp. 25.000, tapi untuk hari ini gratis," katanya.

Sementara itu Andika satu dari penumpang mengungkapkan saat ini pelayanan di Bandara Soetta terbilang baik. Kendati demikian harus terus ditingkatkan lagi. "Untuk saat ini bagus sih, mungkin lebih banyak inovasi dalam segi pelayanan agar lebih memudahkan para penumpang," tandasnya.

 

 

Go to top