Mau Bukber, ke The Square Restaurant Novotel Tangerang Saja

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Menyambut bulan Puasa, Novotel Tangerang yang terletak di kawasan Tangcity superblock menawarkan Ramadhan kuliner di The Square Restaurant.

Kombinasi ragam menu middle East, Western dan Indonesia selalu menjadi andalan dalam suguhan buffet all you can eat di hotel ini. Pada Ramadhan kali ini Novotel Tangerang juga menyuguhkan ragam kuliner Ramadhan untuk keluarga, orang-orang terdekat sehingga tetap menjadikan suasana yang penuh arti selama Ramadhan.

Kehangatan ini jugalah yang disuguhkan di The Square restaurant Novotel Tangerang. Berlokasi di lantai teratas Tangcity Mall, restaurant dengan pemandangan outdoor yang menakjubkan karena terhubung dengan sky Garden dan kolam renang.

Pada Ramadhan kali ini, Chef akan menyuguhkan lebih dari 50 macam menu untuk berbuka puasa. Terdiri dari kombinasi semua menu, termasuk takjil, appetizers, Cold Dishes, Soup, main Dishes, live cooking, Carvery, dessert dan Ice Cream Station. Sajian buka puasa dan khas Ramadhan akan selalu berganti setiap harinya.

Terdapat hidangan unggulan yaitu Nasi Kebuli daging Kambing sebagai hot dish dan Sticky Dates Pudding dan UmmAli yang merupakan salah satu sweet pastry Pudding yang terkenal di Mesir sebagai makanan penutup dan juga terdapat aneka ragam makanan Nusantara tentunya.

Dari tahun ketahun, kurma, Kolak, es campur dan jajanan pasar dan middle East food tetaplah menjadi makanan favorit tamu lokal saat berbuka puasa yang datang ke Novotel Tangerang. Selama bulan Ramadhan ini pulalah para tamu dapat mencicipi aneka masakan timur tengah yang khusus disajikan selama Ramadhan.

Secara global, tamu yang menginap di Novotel Tangeran juga beragam, baik dari lokal, Asia, timur tengah dan juga Eropa. Hal ini yang memberikan inspirasi kepada chef untuk dapat berkreasi dengan masakan special untuk disajikan di The Square Restaurant.

General Manager Novotel Tangerang Windiarto menjelaskan, bertepatan dengan liburan sekolah, khususnya bagi keluarga yang merencanakan liburan. "Novotel Tangerang sangat cocok sebagai destinasi berlibur dan berakhir pekan karena ditunjang dengan fasilitas Family&Novotel, serta lokasi yang strategis baik bagi tamu dari luar kota atau dari Tangerang dan sekitarnya.

Keunggulan lainnya adalah tamu group yang menginap mendapatkan fasilitas drop off (pengantaran) gratis ke Masjid Raya Al Adzom Tangerang untuk menjalankan ibadah," jelasnya.

Paket Buka Puasa di The Square Restaurant Novotel Tangerang dibandrol dengan harga Rp. 230.000 net/orang. Bagi group dengan reservasi lima orang, cukup membayar untuk empat orang. Tidak ketinggalan masih adalagi penawaran spesial untuk corporate yang mengagendakan acara buka puasa bersama keluarga besar ataupun perusahaan. Novotel Tangerang menyediakan ruangan khusus.

Kata dia, bulan puasa bukanlah menjadi penghalang untuk tetap menjadi produktif dan melaksanakan rangkaian pertemuan bisnis dan meeting perusahaan. Dengan suasana perhelatan meeting yang berbeda di luar kantor, perusahaan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan. Terdapat 7 (tujuh) meeting room dengan kapasitas 15 sampai 100 orang. Peserta sudah dilengkapi fasilitas penunjang meeting lengkap dengan buka puasa atau paket dinner, harga mulai dari Rp. 400.000 ++ / orang. (rls)

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            
Go to top