Bams Tampil Di Warung German Frank Wurst Bintaro

PONDOK AREN - Bambang Reguna Bukit atau Bams, mantan vokalis grup musik Samsons, nyanyi single, bukan untuk promosi  album terbarunya, namun dia nyanyi untuk menghibur pengujung dalam acara Grand Opening sebuah resto yang menyajikan menu-menu khas Jerman, digedung  Entertainment Centre, Jalan Rasuna Said Sektor 7 Bintaro Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (15/12).

Manager opersional Roosche Anita menjelaskan, kehadiran Bams, untuk menghibur pengunjung dalam rangka Grand Opening Frank Wurst Resto.

“Kami bersyukur, sambutan warga Bintaro cukup positif. Semoga kami bisa memberikan wisata kuliner berbeda dari yang sudah ada selama ini di Kota Tangsel,” ujar Anita.

Kendati menu yang ada di Frank Wurst yakni Sosis yang menjadi andalan sajian utama di Resto ini, namun beragam menu lainnya juga tersedia, mulai dari Veal Bratwurst, Frank Hot Dog, Pear Compote, Chicken Spiral
appetizer, salads, special sausages, Frank specialties, potato side dish & sauce, noodles, light meals, dessert hingga served hot & cold. Anita menuturkan,  Wurst di Jerman merupakan sosis yang banyak dijual di pinggir-pinggir jalan atau kakilima.

“Di Tangerang memang sudah banyak warung-warung makan yang menyajikan menu western, tapi yang khas Jerman belum banyak. Kami mencoba menghadirkan alternatif ini meski kami juga tidak mengklaimnya sebagai resto Jerman, hanya warung makan dengan cita rasa khas Jerman saja kok,” katanya merendah.

Di Frank Wurst, sosis dari daging sapi, ayam dan domba ini diolah dalam beragam sajian dengan harga terjangkau dan disajikan dalam sebuah warung yang atmosfernya dibuat seperti di rumah sendiri sehingga akan menimbulkan rasa nyaman, baik in door maupun out door.

“Menu utama sosis selain diimpor dari Jerman, ada juga yang dibuat sendiri,” ungkap Anita sembari menambahkan, salah satu menu yang disukai konsumen yakni beef bock-wurst berupa sosis jumbo sepanjang 30 cm.(hdr)

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top