Cafe Balad Parahu, Hadirkan Menu Khas Tradisional

detakbanten.com SUKAMULYA -- Bila anda sedang berjalan - jalan melintas di wilayah Sukamulya eks pemekaran kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, alangkah baiknya anda mampir di Cafe Balad, lokasinya strategis, tepatnya dijalan utama Terminal Sentiong - RSUD Balaraja tepatnya di depan kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Menu yang disajikan cukup menarik dan unik, karena di Cafe ini selain menyediakan menu modern, di Cafe ini juga menyediakan menu makanan khas Kabupaten Tangerang, tempoe doloe.

Cafe milik anggota DPR RI Yayat Biaro ini, rencananya akan dilaunching pada Minggu (21/4/2018). bagi penggemar makanan khas tradisional seperti gipang, dodol, gemblong, cucur, wajik, kolong-kolong dan lain-lain, silahkan mampir ke Cafe Balad ini, soal rasa pasti dijamin anda akan ketagihan, karena rasanya sangat lezat dan nikmat.Selain menyajikan tradiaional, Cafe Balad juga menyajikan aneka makanan dan minuman modern, yang kaya akan rasa, tak hanya itu Cafe juga menyediakan berbagai kopi, diantaranya, kopi americano, ekspreso, capucino, latte, mocacino, lemon tea, clasic coffe, madu milk, lemon madu, dan aneka ice cream dan juice buah racikan.

"Cafe Balad ini juga dilengkapi dengan fasilitas live music, sehingga tepat bagi anak muda dan mudi serta orang dewasa," terang Yayat Biaro.

Yayat Biaro yang juga anggota komisi VIIII DPR RI ini, berharap dengan kehadiran Cafe Balad ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati makanan khas Kabupaten Tangerang yang semakin punah ini, dengan konsep modern dan tradisional ini, diharapkan masyarakat bisa tetap melestarikan aneka makanan khas Kabupaten Tangerang jaman doeloe.

"Dengan banyaknya makanan dan minuman modern saat ini, generasi muda diharapkan tidak tetap mengenal dan melestarikan makanan yang menjadi khas orang tua kita dahulu," tandasnya.

« May 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top