Items filtered by date: Friday, 13 March 2020

detakbanten.com SERANG –  Suporter Sepak Bola Banten menggelar Deklarasi Bersama dalam rangka menciptakan Situasi aman dan damai, deklarasi bersama tersebut dilakukan terkait hasil dari keputusan Komite Displin LIGA 2 2019 Nomor 116/L2/SK/KD-PSSI/X/2019 laga Perserang VS Cilegon United FC yang akan berlangsung pada hari Minggu (15/03/2020) mendatang.
Published inSerang
detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangeramg H Mad Romli mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com DEPOK - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menegaskan agar masyarakat tidak terpolarisasi terkait berbagai isu yang hadir. Terlebih lagi jika isu itu masih disangsikan kebenarannya.
Published inNasional
detakbanten.com SERANG  - Menyebarnya video pengumuman corona oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di media sosial menuai pro dan kontra di masyarakat, Gubernur Banten Wahidin Halim mengklaim bahwa pengumuman tersebut sudah sesuai aturan.
Published inSerang
detakbanten.com MANOKWARI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat kembali berkolaborasi bersama SKK Migas dan operator hulu migas yang berada di Papua Barat. Kamis (12/03/2020) melakukan kegiatan pelatihan menulis karya jurnalistik untuk mahasiswa/i, di ruang Migas Center, Unipa, yang terletak di dalam gedung Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan.
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Terkait viralnya pernyataan/statement Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengenai informasi warga Banten yang positif Corona (Covid-19) di Video berdurasi 1 menit 53 detik, membuat Jaringan Nurani Rakyat (JANUR) mengirim surat kepada orang nomor 1 di Banten. 
Published inSerang
detakbanten.com SERANG – Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dansat Brimob Polda Banten dan Ka SPN Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Jumat (13/3/2020).
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) meluncurkan Beasiswa Reformasi Birokrasi Program Master Double Degree yang bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan lembaga pendanaan lainnya.
Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Video Gubenur Banten Wahidin Halim sudah beredar luas di media sosial ( Medsos), group Whatshapp, video yang berdurasi 2 menit tersebut, menuai pro dan kontra, karena didalamnya ada himbauan untuk tidak mendatangi tempat keramaian dan fasilitas umum.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Untuk lebih mempopulerkan olahraga Bola Volly kesemua kalangan, PBVSI Kota Tangerang menggelar turnamen bola volly antar tim penggerak PKK. Turnamen bola volly memperebutkan piala Hj. Aini Suci Wismansyah cup tersebut, digelar di Gelanggang Olahraga Dimyati Kota Tangerang, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kamis (12/3/2020).

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top