Items filtered by date: Friday, 21 February 2020

detakbanten.com Lebak - Tim Futsal SMK YASMI Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, akhirnya berhasil memboyong piala Gubernur Jawa Barat, pada gelaran lomba Institut Agama Islam Sukabumi Competition (IAS.COM) Tingkat SLTA, 18-20 Februari 2020, yang bertempat di Kampus IAS YASPIDA Sukabumi.

Published inLebak

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon Bakal Bupati Serang Abdul Latif mengembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Bupati Serang ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang, di jalan raya Serang Jakarta, Kragilan, Kabupaten Serang, Jum'at (21/2/2020).

Published inKota Serang

detakbanten.com Serang- Membantu Sesama, merupakan bagian dari program jum’at barokah Polisi Peduli dan Berbagi, Untuk itulah Tim Jum’at Barokah yang dipimpin Kabidhumas Polda Banten Kombes Edy Sumardi bersama Bpk Sidiq Purnoto Agung Dari Presiden PIC Indonesia Melalui Gubernur PIC Banten Mukti Ali, S.H.,Mkn yang didampingi Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten Kompol Eko Widodo serta para Staff Bid Humas Polda Banten, kali ini menyambangi warga yang sedang melakukan pembangunan Musholla Nururrahman yang berlokasi di Link. Mayabon Wetan RT/RW 02/06 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang – Banten. Jum’at (21/2/2020),

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang sangat bersemangat untuk mengikuti Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XVII tingkat Banten pada 2020, yang di selenggarajan pada 23 hingga 27 Maret 2020 mendatang, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel),

Published inKabupaten Serang
Friday, 21/February/2020

HPSN Bukan Sekadar Seremonial

detakbanten.com TANGERANG - Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Kota Tangerang dilaksanakan di Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci), Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (21/2/2020).

Published inKota Tangerang
detakbanten.com MAUK- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Kapolri Jendral Idham Azis dm Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P menanam tanaman mangrove dan sebar 1juta benih ikan di kawasan tambak desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupten Tangerang pada juma't (21/02/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SERANG - Lagi, lima puluh paket Narkotika jenis Ganja milik warga binaan dari dalam Lapas di amankan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten.
Published inSerang
detakbanten.com SETU--Presidium Pemantau Pembangunan Tangerang Raya (P4TRA) menggelar aksi di dua tempat, Balaikota dan gedung DPRD Kota Tangsel. Aksi di gelar lantaran adanya dugaan korupsi dan KKN pada PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS).
Published inTangsel

 

 

Go to top