Items filtered by date: Thursday, 20 February 2020

detakbanten.com BANTEN - Hasil survei yang dilakukan lembaga Rilis Data Indonesia (RDI) menunjukan, apabila pemilihan Pilkada Kabupaten Serang dilaksanakan pada hari ini. 
Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Serang mengklaim bahwa di wilayah Kecamatan Ciomas banyak kandang ternak ayam yang tak memiliki izin.

Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Kepala Kepolisian Daerah Banten memimpin acara serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Serang Polda Banten, di Gedung Serbaguna Mapolda Banten, Kamis (20/02/2020).
Published inSerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan melouncing pemberlakuan Bukti Lulus Uji Elektronik (BLUe) dan pembayaran non tunai Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) serta sistim pembayaran BRT (Bus Rafid Transit). Louncing tersebut di laksanakan di UPT PKB Kota Tangerang dan dihadiri pejabat dari Ditjen Perhubungan Darat serta dari BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek).
Published inAdvetorial
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang melakukan penyetopan terhadap pengusaha hewan yang membuang kotoranya di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang musnahkan puluhan ribu batang rokok ilegal dengan merek Djaran Goyang, Laris Brow, dan GLS Sport Menthol pada Rabu (19/02/2020) di lapangan Kejari Kabupaten Tangerang. Puluhan Ribu batang rokok berbagai merk tersebut merupakan barang bukti yang perkaranya sudah ingkrah dan sudah berkeputusan tetap di pegadilan negeri Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Migrasi besar-besaran dari physical space (bentuk fisik) ke cyber space tak bisa dibendung. Bahkan civil society khususnya media, dituntut pintar dan cermat dalam mengekspoiltasi wilayah baru tersebut. Tak pelak, intensitas informasi yang disajikan, tentu tak melulu bersifat peristiwa sebagai cermin wajah baru, kelengkapan data menjadi refrensi yang mendekatkan pada ilmu pengetahuan.
Published inNasional

 

 

Go to top