Items filtered by date: Thursday, 18 July 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Persoalan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Serang ke-IV tahun 2019, Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menepis adannya perpecahan antara dirinya dengan Walikota Serang, Syafrudin.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Komanda Distrik 0602 (Kodim 0602) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melaksanakan TNI Manunggal Desa (TMMD) Imbangan tahun 2019 di kelurahan Dalung, Kota Serang, Kamis (18/7/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA-- Bagian aset daerah pada badan pengelolaan aset daerah ( BPKAD) Kabupaten Tangerang meminta kepada pihak yang pro dan kontra terkait pendirian sekolah SMAN Sukamulya untuk duduk bersama, berdialog mencari solusi terbaik.

Published inKabupaten Tangerang

DB.com TIGARAKSA -- Satresnarkoba Polres Kota Tangerang menggrebek sebuah rumah kontrakan di Gang Macan Kampung Ledug, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Dari dalam penggrebekan itu, polisi meringkus 2 laki-laki yang berinisial SD (22) dan P (29).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI -- Camat Sukadiri Abdullah akan segera melakukan penyetopan terhadap aktivitas galian tanah yang dikeluhkan warga, menurut Abdullah galian tanah tersebut sudah menyalahi prosedur aplagi warga sekitar belum memberikan izin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI -- Galian tanah di Kampung Ganepo, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri disoal, karena belum memiliki izin lingkungan dan tidak adanya musyawarah bersama dengan pihak kecamatan, Koramil, Polsek, Kepala Desa, RT/RW, dan masyarakat setempat.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top