Items filtered by date: Friday, 08 March 2019

detakbanten.com SERANG - Anggota yang tergabung Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0601/ Pandeglang, bersama warga masyarakat Desa Mekarsari bergotong royong melaksanakan pemasangan batu jalan yang menghubungkan Kampung Cilancar dan Kampung Saluyu, Jum’at (8/3/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ratusan masyarakat Kabupaten Serang antusias mengikuti Kesehatan Keliling (kesling) yang di gelar PT Indah Kiat Pulp &Paper Serang. Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang dilakukan per 3 kuartal di kecamatan yang sama dalam 1 tahun.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG – Polres Serang Kota lakukan operasi Pekat dan Razia Balapan Liar diKawasan Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kamis malam, 7/03/2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.-Tokoh Masyarakat Banten prihatin melihat Kondisi Monumen perjuangan rakyat Banten yg tidak dirawat dengan semestinya, padahal, Monumen tersebut berada di tengah tengah alun alun Kota Serang yang merupakan ibu kota provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Ketua Komisi II Bidang Perekonomian DPRD Provinsi Banten Sanuji Pentamarta S.IP mendorong penegakan hukum yang profesional yang tengah dilakukan Polda Banten dalam dugaan kasus penyimpangan anggaran program produktivitas produksi dan mutu hasil tanaman pada bidang tanaman pangan Dinas Pertanian (Distan) Provinsi Banten senilai Rp 68,7 milliar lebih dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Langkah-langkah taktis strategis dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 terus dilakukan unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang. Salah satunya dengan mengunjungi Pulau Tunda, daerah yang masuk wilayah Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu 6/3/2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Modol di Kebon atau Dolbon, masih menjadi tradisi beberapa masyarakat di Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang lantaran sudah terbiasa dan tidak merasa nyaman bila BAB di Toilet.

Published inSerang

 

 

Go to top