Items filtered by date: Sunday, 15 December 2019

detakbanten.com SERANG – Desakan agar Subadri Usuludin yang menjabat sebagai Wakil Walikota Serang saat ini agar mencalonkan diri jadi Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Serang semakin masif.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pecinta fotografi yang tergabung dalam Komunitas Taman Potret (Kotret) bersama dengan model Tangerang, menggelar aksi charity untuk membantu warga Mauk Kabupaten Tangerang yang terkena musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Salah satu kriteria yang wajib dalam persyaratan seleksi maupun rekrutmen jabatan struktural di Perusahaan Air Minum, adalah berserifikasi. Sertifikat Kompetensi tersebut harus dalam keadaan aktif ( tidak kadarluasa-red ), saat mengikuti pendaftaran seleksi calon pejabat di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Hal tersebut dikatakan oleh Anriawati Halim Manager Perencana Program Diklat LPP YPTD PAMSI dan Manager Sertifikasi LSP LDP PAMSI saat di konfirmasi wartawan via telepon selulernya, Sabtu (14/12/2019).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top