Items filtered by date: Tuesday, 15 January 2019

detakbanten.com KOTA SERANG - Tim Sat Reskrim Polres Serang Kota dan Subdit Jatanras Polda Banten berhasil menangkap AN (23) pelaku pembunuhan wanita bernama Tia (42) warga kampung Pasirrandu, Kelurahan Pegadungan, kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi melantik Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2019-2024 di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (15/1/19).

Published inSerang

Detakbanten.com KOTA SERANG- Petugas Kepolisian Direktorat Sabhara Polda Banten melakukan patroli menyisir para pelajar yang ada diluar jam sekolah yang sedang nongkrong ataupun bermain game online di warnet.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Bidpropam Polda Banten melaksanakan sidang kode etik Profesi Polri (KEPP) bagi personel yg diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba, di ruang sidang Bidpropam Mapolda, Senin pagi (14/01/201) pukul 09.00 WIB

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Banten Guna Memelihara dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Sat Brimob Polda Banten gelar latihan Marawis gabungan bersama dengan Rekan TNI dari Group 1 Kopasus yang bertempat di Mako Batalyon A Sat Brimob Polda Banten, pada senin pagi (14/01/2019), Pukul 09.00 wib.

Published inNasional

Detakbanten.com KOTA SERANG - Setelah didesak dan didemo oleh masyarakat dan mahasiswa, Pemkot Serang akhirnya menutup usaha galian batu atau Galian C yang sudah beroperasi selama tiga bulan sejak November 2018 lalu di Kelurahan Pancur Kota Serang.

Published inKota Serang
Tuesday, 15/January/2019

Lebak Raih Penghargaan Adipura

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, menghadiri sekaligus menerima Penghargaan Piala Adipura Kota Kecil Rangkasbitung Tahun 2017-2018, yang digelar Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung manggala wanabakti, Jakarta, Senin (14/1/19).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Badan pembinaan potensi keluarga besar banten ( BPPKB) Kabupaten Tangerang, mendukung jajaran kepolisian resort Tangerang berantas penyebaran berita hoax yang akhir-akhir ini kerap meresahkan masyarakat, hal tersebut dikatakan Ari Ashari Marnan ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, pada Senin (14/01) , usai silaturahmi dengan Kapolresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top