Items filtered by date: Sunday, 16 December 2018

detakbanten.com LEBAK - Kita bersyukur Destinasi Wisata di Lebak bermunculan dan menawarkan ke khasannya masing-masing, dari mulai wisata alam, baik gunung, laut, pantai, hutan, sungai, curug ataupun wisata budaya yang telah ada, seperti Adat Baduy, Kasepuhan Cisungsang. kita berharap, ke depan terdapat pula Destinasi Wisata baru untuk mendukung Destinasi yang telah ada, seperti Museum Multatuli ataupun event tahunan Seba Baduy atau berbagai Festival yang dipusatkan di kota Rangkasbitung.
Published inOpini Warga

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Puluhan ribu warga hadiri perayaan haul tuan sech Abdul Qodir Jaelani ke 60 pada Minggu (16/12/2018) di pondok pesantren Alistiqlaliyah Desa Cilongok Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi - Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) menyoroti maraknya pemasangan APK caleg di Pasar Kemis dan Sindang Jaya yang diduga melanggar peraturan Bawaslu. Hal tersebut dikatakan ketua KIPP Kabupaten Tangerang Ahmad Suud, Minggu (16/12).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Alat peraga kampanye (APK) berupa baleho caleg PPP asal dapil 4 Pasar Kemis Didin Tohirudin diduga melanggar Peraturan bawaslu nomor 28 tahun 2018, tentang pengawasan pemilu, APK berukuran besar ini menempel pada tiang listrik tepatnya di jalan Puri Jaya Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Dipenghujung tahun 2018, Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Ichsan Soelistio kembali membagikan bantuan sebanyak 25 unit Alat Mesin Pertanian (Alsintan) berupa handtraktor kepada petani di Kabupaten Serang yang berlokasi di Desa Sukamanah, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (15/12/2018).

Published inTokoh

detakbanten.com CILEGON - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Cilegon mengadakan perlombaan Festival band, Orasi dan Puisi dengan mengusung Tema Milenial Hero Day. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian di hari pahlawan dan sumpah pemuda tahun 2018. Di salah satu cafe Kota Cilegon jalan Ahmad Yani, kelurahan Sukmajaya, kecamatan Jombang, Cilegon Sabtu (15/12/2018).

Published inCilegon

detakBanten.com, CILEGON - Hotel Horison Forbis Cilegon bekerjasama dengan Cilegon Center Mall (CCM)  mengadakan blood Donation (donor darah) bertajuk Horison Peduli, yang di gelar di Cilegon Center Mall, Sabtu (15/12/2018).

Published inCilegon

detakbanten.com SOLEAR -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di di depan pom bensin Pasanggrahan Solear.Jalan Raya Solear - Cisoka, tepatnya di didepan pom bensin Desa Pesanggrahan Kecamatan Solear pada Pukul 08.10 Sabtu (15/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top