Items filtered by date: Friday, 22 May 2020

detakbanten.com TANGSEL - Fraksi Demokrat DPRD Tangsel meminta Kejaksaan penegak hukum segera turun tangan menyelidiki sheet file atau turab TPA Cipeucang di kawasan Serpong yang jebol pada Jumat dini hari tadi.
Published in Tangsel
Detakbanten.com, SERANG - H-2 jelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Serang, Abdul Latif membagikan beras Zakat Fitrah bagi warga yang mengalami kekurangan ekonomi.
Published in Serang
detakbanten.com TANGSEL - Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang di Serpong, Kota Tangsel longsor. Akibatnya, longsoran sampah dari TPA Cipeucang itu pun mengotori sungai Cisadane.
Published in Tangsel
detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk menghundari penularan Corona Covid 19, Bupati Tangerang menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak melaksanakan solat Idul Fitri 1441 Hijriyah, himbauan terswbut tertuangvdalam surat edaran bernomor 443.2/1638- Huk/2020 Tentang Panduan pelaksanaan ibadah Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di rumah ibadah Dan/Atau di tempat tertentu di tengah Pandemi/Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini memuat sebagai berikut:
Published in Kabupaten Tangerang
detakbanten.com CIBINONG  – Pengadilan Negeri (PN) Cibinong Kelas 1 A, akhirnya memutuskan putusan sela dan memenangkan Hengky Susanto dalam perkara no : 74/Pdt.G/2020/PN.Cbi pada sidang ke-6 tanggal 20 Mei 2020. Dalam putusannya majelis hakim yang diketua oleh Irfanudin, S.H., M.H berpendapat untuk memutuskan putusan sela. 
Published in Nasional

Detakbanten.com – Sertifikat tanah sangat penting bagi pemilik tanah, karena memiliki sertifikat tanah berarti sudah sah atas kepemilikan lahan. Inilah kenapa, penting sekali mengurus legalitas kepemilikan tanah agar status kepemilikan kuat di mata hukum. Gimana cara membuat sertifikat tanah dan berapa biayanya?

Published in Opini Warga

Detakbanten.com Bandara Soetta - Ditengah pembatasan penerbangan dalam rangka menekan penyebaran covid-19, calon penumpang pesawat yang diizinkan melakukan perjalanan adalah mereka yang termasuk dalam kriteria pengecualian dan memenuhi dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan SE No. 04/2020 yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Published in Nasional
Go to top