Items filtered by date: Sunday, 10 May 2020

detakbanten.com TANGSEL - Data penerima bansos terdampak Covid-19 di Tangsel ternyata tidak berdasarkan Surat Keputusa (SK), Kepala Dinsos Kota Tangsel, Wahyunoto Lukman, mengaku tidak memegang Surat Keputusan (SK) data penetapan penerima Bansos. 
Published in Tangsel
detakbanten.com TANGSEL - Pemkot Tangsel melalu Dinas Sosial pada Pembatasan Sosial Berskala Besat (PSBB) tahap 2, gencar melakukan distribusi bansos bagi warga terdampak Covid-19 di Tangsel.
Published in Tangsel

Detakbanten.com, Kota Serang - World Lupus Federation (WLF) menetapkan pada 10 mei sebagai hari lupus sedunia. Namun masih banyak orang yang belum memahami apa itu penyakit lupus ? Lupus adalah salah satu penyakit autoimun, dimana penyakit autoimun itu memang banyak jenis nya.

Published in Kota Serang
detakbanten.com TANGERANG - Front Banten Bersatu (FBB) berbagi rezeki kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiataan bantuan sosial ( Bansos) tersebut diberikan untuk Pondok Pesantren dan Warga tak mampu di wilayah Kabupaten Tangerang. Sabtu (9/5/2020).
Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Meski pasien yang terkonfirmasi positif dan PDP melonjak naik, namun jumlah pasien sembuh akibat terpapar Corona di Kabupaten Tangerang bertambah, sementara pasien yang meninggal berkurang, hal tersebut dikatakan Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmidzi kepada wartawan Minggu (10/5/2020).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Video Emak - Emak mengamuk karena timun suri digusur pengembang pasar Kronjo viral di media sosial, video yang berdurasi 30 detik ini, menunjukan kemarahan emak-emak kepada perwakilan pengembang pasar Kronjo, karena timun surinya digusur oleh pengembang, dia meminta agar pengembang menunggu sampai panen tiga hari lagi.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO -- Camat Kronjo Tibi mendapatkan informasi adanya dugaan kesewenang-wenangan pengembang Pasar Kronjo terhadap warganya, pria yang pernah menjabat Camat Gunung Kaler ini pun geram melihat peristiwa penggusuran tanaman timun suri milik Yanah yang digusur pihak pengembang, dia pun tidak bisa menyembunyikan kekesalannya atas peristiwa yang menjadi viral di Medsos ini.

Published in Kabupaten Tangerang
Go to top