Items filtered by date: Wednesday, 15 April 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pasien Covid - 19 asal Perumahan Bumi Kemis Indah Kecamatan Pasar Kemis Perempuan berinisial LGS (21) meninggal dunia ada Selasa (14/04) akibat terpapar Corona dengan gejala komplikasi ginjal.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Fraksi PDIP DPRD Tangsel akan sumbangkan setahun gajinya untuk penanganan Covid-19, Adib Miftahul Pengamat Politik dan Kebijakan Publik dari  UNIS menilai agenda tersebut sebagai wujud pencucian dosa kunker saat wabah Covid-19.
Published inTangsel

detakbanten.com SERANG – Melakukan transaksi live show sex di media sosial, seorang Mahasiswi dan seorang Ibu rumah Tangga (IRT) diamanakan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang segera memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada hari Sabtu (18/4) mendatang. Sejumlah check point pun disiapkan, rencanananya petugas gabungan dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD, petugas dari Dinas Kesehatan akan disiagakan

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Polres Cilegon menegaskan pihaknya akan memantau napi bebas dari Asimilasi di rumah-rumah, untuk mendukung penyebaran Covid-19, dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Dampak penyebaran Covid-19 merembet kemana-mana. Salah satunya ke sektor pariwisata. Sejumlah hotel dan restoran di Kota Cilegon dikabarkan merumahkan karyawan.

Published inCilegon

detakbanten.com LARANGAN - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang yang akan diterapkan mulai hari Sabtu tanggal 18 April 2020 mendatang, terus disosialisasikan kepada masyarakat. Seperti yang di lakukan di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (16/4/2020).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Jurnalis yang bertugas di Kota Tangerang, melakukan aksi bagi sembako kepada 310 pemulung yang ada di TPA Rawa Kucing. Kegiatan tersebut dalam rangka membantu sesama di tengah pandemik virus corona di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
detakbanten.com. SERANG - 8317 orang yang sudah terdata oleh Polda Banten dan jajaran polres untuk di Wilayah hukum Polda Banten akan mendapatkan bantuan sosial yang dipadukan dengan pelatihan untuk mendukung Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas.
Published inSerang
detakbanten.com, Kota Serang - Sekretariat DPRD Kota Serang menyampaikan Surat Klarifikasi, bernomor 487/108/Set.DPRD/IV/2020. Tentang, Rapat Panitia Khusus (Pansus) yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, membahas tentang kode etik dan tata beracara, serta aset daerah, di Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang, pada 14 April 2020 kemarin.
Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top