Items filtered by date: Thursday, 06 February 2020

detakbanten.com, SERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang tunggu langkah pemerintah provinsi Pemprov banten untuk memanggil pemerintah kota serang dan pemerintah kabupaten serang lakukan mediasi  dalam penyelesaian masalah aset yang hingga kini belum juga selesai.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Mulai panas suhu politik jelang Pilkada Tangsel 2020 sudah terlihat dengan klaim para bacawalkot akan partai sebagai kendaraan politik di pilkada nanti.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Kejari Kabupaten Tangerang merealisasikan program jaksa masuk sekokah (JMS) di SMPN 2 Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (05/02/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Rencana Hari ini (Kamis/06 Februari 2020) Pemkab Tangerang dengan Pemkot Tangerang akan melaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serahterima Naskah Perjanjian Hibah dan Kesepakatan Bersama terkait aset milik Pemkab Tangerang yang berlokasi di wilayah Kota Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang terus melakukan upaya peninkatan pendapatan asli daerah ( PAD), pada tahun 2020 ini, pajak parkir ditarget sebesar 74.8 miliar, naik diandingkan dengan ahun 2019 yang hanya sebesar 57.M miliar.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Seorang bidan berinisial MSR dilaporkan adik iparnya Yunani ke Kepolisian Resort Kota Tangerang , karena diduga pelaku menghina korban dengan kata-kata yang tidak pantas diucapkan di halaman Facebook melalui akun Aquarius Myuzt , nama akun facebook tersebut diduga milik pelaku.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIKUPA -- Hujan deras di wilayah kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu, membuat tiga titik di Bunder terkena banjir. 
Published inKabupaten Tangerang
detak banten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang siapkan anggaran 130 Miliar untuk pengadan lahan pembangunan underpass  Bitung guna mengurai kemacetan.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top