Items filtered by date: Tuesday, 21 May 2019

detakbanten.com SERANG -Terdapatnya 1000 perusahaan telah berdiri semenjak tahun 2016 di kota serang, lapangan pekerjaan masih dirasa sulit di dapatkan, persoalan pengangguran masih menjadi masalah Pemerintah Daerah (Pemda). Bahkan persoalan pengangguran merupakan momok menakutkan. Pasalnya, transisi peralihan kepemimpinan tidak bisa merubah nasib rakyat secara signifikan, tetap saja rakyat akan terus dilingkari dengan penyakit kemiskinan dimasa Walikota Serang yang baru.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK -- Kepolisian Resort Lebak dan Polda Banten memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan orang Jompo di Pondok Pesantran Al Qudsu Desa Parungsari Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com Lebak--- Tokoh PCNU Kabupaten Lebak Provinsi Banten KH.Syaefudin mengajak masyarakat untuk trus menjaga persaudaraan serta menolak ajakan People Power oleh kelompok - kelompok yang mau memaksakan kehendaknya. Selasa (21/5/2019) di kediamanannya.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK -- Untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan mengantisipasi kejahatan jalanan, serta penggendara yang melanggar lalu lintas, Roda dua baik Roda empat serta kelengkapan surat STNK atau SIM, Polres Lebak melaksanakan giat ops cipkon di jalan raya soekarno hatta rangkasbitung - pandeglang, Selasa (21/5/2019).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Belasan motor yang digunakan untuk balap liar (Bali) yang digelar disepanjang jalan Multatuli, tepatnya mulai dari pertigaan SMPN 1 Rangkasbitung hingga ke jembatan dua, berhasil digelandang ke Mapolsek Rangkasbitung, Selasa dini hari (21/5/19).

Published inLebak

detakbanten.com, KOTA SERANG - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Serang menolak keras gerakan people power pasca pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden tahun 2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Isu beredarnya akan dilakukan People Power pada 22 Mei 2019 cukup merepotkan. Dikarenakan, sebagian masyarakat memahami bahwa People Power adalah gerakan untuk menyatukan kekuatan rakyat atas kecurangan Pemilu yang terjadi.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang lakukan aksi demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Senin, 20/05/19.

Published inSerang

 

 

Go to top