Items filtered by date: Sunday, 28 April 2019

detakbanten.com CURUG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara santunan yatim piatu yang diselenggarakan oleh Yayasan Himpul Daarus Sa'adah Perumahan Griya Karawaci, Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang pada Minggu (28/04).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam penetapan awal bulan Ramadhan 1440  Hijriah,  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang menunggu keputusan Pemerintah RI dan Kementrian Agama.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kekalahan Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Banten, tidak membuat kecewa Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin.

Published inKota Serang

Detakbanten.com Kota TANGERANG - Pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL), di gelar oleh KPU Kota Tangerang di 63 TPS yang tersebar di enam kecamatan. Seperti yang di laksanakan di TPS 04 yang terletak di jalan Gotong royong IV,Rt.03/01 Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Dari jumlah 298 pemilih yang terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), 211 pemilih hari ini menyalurkan hak suaranya, Sabtu (27/4/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TELUKNAGA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak ( Sidak) ke lomasi banjir Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga, pada sabtu 27/04 dengan blusukan mengecek kesiapan dapur Tagana Kabupaten Tangerang, selain mengecek dapur umum, Zaki juga mengecek kesiapan petugas medis yang sewaktu-waktu dibutuhkan oleh korban banjir.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pemungutan suara umum ( PSU) di 9 TPS dan pemungutan suara lanjutan ( PSL) di 54 TPS di Kota Tanggerang digelar secara serentak pada Sabtu (27/04). Berdasarkan pantauan langsung di TPS 14 Kelurahan Manis Jaya Kecamatam Jatiuwung Kota Tangerang, suara nomor urut 02 Prabowo unggul telak dengan meraih 105 suara, sementara suara 01 hanya meraih 72 suara.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top