Detak Banten - Items filtered by date: Tuesday, 08 October 2019

detakbanten.com KRESEK -- Bakal calon kades Patrasana Kecamatan Kresek Sairan alias abah ilang melaporkan pelanggaran panitia pilkades desa Patrasana kepada Panwas desa Patrasana, abah ilang sapaan Sairan menilai kebijakan Panitia sudah melanggar yang sudah diputuskan oleh Bupati.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Bakal calon kepala desa ( Kades) Patrasana Sairan Sunjana alias abah ilang memprotes keputusan panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades) desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, lantaran mencoret namanya dari bakal calon kades.

Published in Kabupaten Tangerang
Tuesday, 08 October 2019 22:23

Zaki Buka Tes Bakal Calon Kades

detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membuka Tes kompetensi dasar bagi bakal calon kepala desa Kabupaten Tangerang tahun 2019, acara ini di selenggarakan di Gor indor Sport Centre Kabupaten Tangerang. Selasa (08/10/19).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Kadis Perumahan Pemukiman dan Pertamanan Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah menghadiri peletakan batu pertama Program Pembangunan Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (PBR2THL) , yang merupakan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG- Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam GOLOK ( GAMSUT, IKMBP, HMI CAB.SERANG, PMII KAB. SERANG, SWOT, SAPAR, MAPALA BANTEN, PMC ) dan Hamas lakukan aksi unjuk rasa di peringatan Hut Kabupaten serang yang ke 493 tahun di depan pendopo bupati Kabupaten Serang,Selasa, (08/10/2019).

Published in Serang

detakbanten.com, SERANG - Puluhan Mahasiswa yang tergabung aliansi Mahasiswa 8 Oktober (Golok) melakukan aksi unjuk rasa, di depan Kantor Pendopo Bupati, Alun alun, Kota Serang, Selasa (8/10/2019).

Published in Serang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah mengakui, terhambatnya pembangunan Kabupaten Serang  berdalih kurangnya anggaran. Untuk itu, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Serang meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk turut andil dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Serang dari sisi anggaran.

Published in Serang
Go to top