Items filtered by date: Monday, 21 January 2019

detakbanten.com LEBAK - Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Agus Hermawan menjadi geram, ketika melihat akses jalan Cipanas - Citando, hal ini dikarenakan akses jalan yang baru selesai dibangun beberapa bulan lalu, kini kondisinya sudah kembali rusak.

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar menerima Tim penilai Lomba dari Provinsi Banten dalam rangka hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tahun 2019 acara ini di selenggarakan di Aula Pendopo Bupati Tangerang. Senin (21/01/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Selatan menggelar kegiatan peringatan Hari K3 Nasional Tahun 2019, yang digelar di Gardu Induk (GI) Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Senin (21/1/19).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, hadiri pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak Pergantian Antar Waktu (PAW), Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), sisa masa jabatan 2014-2019 di Gedung DPRD Lebak, Senin (21/1/19).

Published inLebak

Detakbanten.com PAMULANG - Dampak bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) lalu dan meluluhlantakkan beberapa desa di wilayah Pandeglang, Banten masih terasa sampai saat ini.

Published inPamulang

detakbanten.com LEBAK - Sejak dibentuknya Sadulur Peternak Lebak (SPL) pada 14 November 2018 lalu, kali ini SPL menggelar kegiatan musyawarah, yang dilaksanakan di Kampung Cikur, Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil bupati Tangerang Mad Romli membacakan penjelasan bupati terhadap raperda RPJMD tahun 2018 - 2023, di hadapan anggota DPRD kabupaten Tangerang dalam rapat paripurna yang dilaksanakan pada Senin (21/01/2018) di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Rapat yang dipimpin ketua DPRD Sumardi ini berjalan dengan lancar, meakipun ada beberapa anggota dewan yang absen.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Oknum Lurah (Kepala Desa) Cirendeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang yang tertangkap diduga tengah transaksi Narkoba jenis Sabu dengan se-orang pengedar di pinggir jalan Penancangan Pipa Gas Kota Serang, Jumat, (18/01/2019) lalu, terancaman hukuman berat.

Published inSerang

Detakbanten.com Larangan - Maju menuju Sekolah Adiwiyata tingkat Kota, SDN Larangan 2,Kecamatan Larangan mendapat kunjungan dari tim penilai tingkat Kota Tangerang. Kehadiran tim penilai tak lain adalah untuk melakukan penilaian terhadap beberapa aspek yang menjadi indikator dalam penilaian Sekolah Adiwiyata.selain melakukan penilaian administrasi, tim juga melakukan penilaian terhadap sarana dan prasarana yang ada di Sekolah tersebut. Bahkan tim penilai sempat melakukan interaksi dengan para siswa di dalam kelas, tentang sejauh mana pemahaman dan peran serta siswa sebagai warga sekolah dalam mewujudkan Sekolah Adiwiyata mandiri.

Published inPendidikan

detakbanten.com SERANG - Seluruh aparat Teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0602/Serang harus peka terhadap setiap permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, harus selalu bekerja keras melaksanakan pendampingan pertanian, sebagai upaya menyukseskan program pemerintah yaitu peningkatan swasembada pangan.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top