Detak Banten - Items filtered by date: Wednesday, 04 July 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap kontingen Asian Games 2018, bhabinkamtibmas Polresta Tangerang dilatih kemampuan berbahasa Inggris. Hal itu agar tamu-tamu dari berbagai negara di Asia itu tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan.

Published in Kepolisian
Wednesday, 04 July 2018 21:37

Joki Balap Liar Tewas Tabrak Tronton

detakbanten.com TIGARAKSA - Dua joki balap liar tewas tabrak truk tronton pada pukul 04.30 wib Rabu (4/7/2018) di Jalan Raya Pemda Tigaraksa Kecamatan Cikupa Kampung, Palahpar Rt.01/01 Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Published in Kepolisian

Detakbanten.com  CURUG - Pasangan Bupati dan wakil Bupatu Zaki - Mad Romli unggul telak di Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, suara Zaki - Mad Romli meraih 14.779. Sementara kotak kosong hanya 3.093 suara.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com  SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada ilmuan pertanian untuk ikut membuka lahan dalam mengembangkan pertanian dan kesejahteraan petani. Hal tersebut disampaikan WH mengingat kebanyakan ilmuan pertanian yang hanya sebatas mengajar ilmu yang dimiliki tanpa memiliki lahan untuk digarap.

Published in Banten

Detakbanten.com  KELAPA DUA - KPU Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno terbuka pada Rabu (4/7/2018) di Hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Rapat yang dihadiri anggota KPU, Panwaslu, PPK ini berjalan lancar.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Mantan Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti dirotasi menjadi Kapolsek Cisoka, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sigalingging.

Published in Kepolisian

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta agar seluruh aparatur di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Banten untuk terus meningkatkan kinerjanya. Hal itu dilakukan agar serapan anggaran dan fisik bisa teralisasi secara optimal.

Published in Banten

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang menyediakan anggaran Rp7,4 Miliar yang digunakan secara khsusus untuk guru honor K2 dan operator. Hal itu dikatakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat halal bihalal bersama ratusan guru honorer Kategori Dua (K2) dan Operator Sekolah di SMPN 1 Kramatwatu, Selasa (7/3/2018). Turut hadir, Ketua Dewan DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang Asep Nugraha, Ketua Forum Honorer K2 Asep Samsudin, dan Ketua Operator Sekolah Sarman.

Published in Kabupaten Serang
Wednesday, 04 July 2018 10:46

KPK Pantau PPDB di Kota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengunjungi Tangerang Live Room (TLR) di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (3/7) untuk memantau pelaksanaan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP.

Published in Kota Tangerang
Go to top