Items filtered by date: Wednesday, 27 June 2018

Detakbanten.com TIGARAKSA - Meski belum diumumkan secara resmi oleh KPU Kabupaten Tangerang, namun data dari Desk Pilkada Kabupaten Tangerang untuk sementara suara tertinggi se Kabupaten Tangerang diraih oleh Kecamatan Rajeg dengan total sebanyak 49.993 suara. Dengan jumlah DPT sebanyak 91.613 suara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) memuji partisipasi dan kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pilkada di kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pasangan Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah-Sachrudin mengklaim kemenangan dirinya pada penghitungan cepat sementara Pilkada Kota Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Tim pemenangan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti-Ade mengklaim sudah kantongi kemenangan sebesar 75 persen.

Hal ini dilontarkan oleh tim pemenangan Iti-Ade di gedung JBC, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (27/6/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com SUKAMULYA - Di TPS 01, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya suara pasangan Zaki Iskandar - Mad Romli unggul telak. Pasangan tersebut memperoleh suara mencapai 85 persen atau 296 suara. Sementara kotak kosong meraih 36 suara, dengan jumlah pemilih sebanyak 417 suara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAMBE - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Zaki Iskandar - Mad Romli unggul telak di Kecamatan Jambe. Suara pasangan calon tersebut meraih 86.5% dengan suara sebanyak 18.168. Sementara kotak kosong sebanyak 11% dengan total suara sebanyak 2.418 suara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Ruang perhitungan suara real count KPU Kabupaten Tangerang dijaga ketat personel Polresta Tangerang, pada Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan pantauan di lapangan dua anggota bersenjata lengkap mengawal jalanya perhitungan secara real count.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  Lebak - Sebanyak 170 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, memberikan hak pilihnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak, Rabu (27/06/18).

Published inLebak

Detakbanten.comCURUG -- PC Ansor Kabupaten Tangerang, menggelar apel siaga pada Selasa (26/06), di halaman Pondok Pesantren Miftahul Khaer di Kampung Babakan Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Didalam apel siaga tersebut ketua PC Ansor Kabupten Tangerang Muhidin A Kodir mengajak kader Ansor untuk tidak golput pada pemilukada yang akan digelar pada Rabu (27/06).

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 27/June/2018

Arief Pede Jadi Wali Kota Lagi

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah optimis akan terpilih kembali menjadi wali kota. Ia bersama istri Aini Wismansyah datangi TPS 7 di Gang Teladan 1 RT 03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top