Items filtered by date: Tuesday, 22 May 2018

detakbanten.com - PANDEGLANG - Kegiatan 'Operasi Pekat' yang merupakan gabungan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang membuahkan hasil. Dalam operasi tersebut, pihak pelaksana kegiatan yang mewakil lembaga setempat, terdiri atas Kepolisian Sektor (Polsek), Komando Rayon Militer (Koramil), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Tamtib) Kecamatan Panimbang, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Panimbang, menyisir tempat-tempat yang diduga menjual minuman beralkohol/sejenis/dan atau minuman keras (miras) lainnya.

Published inKriminal

Detakbanten.com  SERANG-Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Banten Ranta Soeharta memimpin Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke - 110 tahun 2018, Senin (22/5/2018) di Lapangan, KP3B, Curug, Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com Lebak - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo meluncurkan program Sistem Elektronik Layanan Komplain Dengan Harapan Terlayani Pasti (Si E-La Komplain Dengan Hati), hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan memperkokoh ukhuwah islamiyah apalagi di Kabupaten Tangerang merupakan daerah tempat dilaksanakannya asian games 2018.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG-Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Kota Serang (Perdaginkop) kembali menggelar bazaar murah, kali ini ada ketiga tempat, yaitu di Kecamatan Serang Kelurahan Kaligandu dari enam Kecamatan yang akan dilakukan.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Calon wakil bupati Tangerang H Mad Romli melakukan sapari Ramadhan dan buka bersama dengan ratusan petani dan guru ngaji di kediaman Ketua PK Golkar Kecamatan Baru Khumaedi, pada Senin (21/05/2018) di Desa Klutuk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Go to top