Items filtered by date: Monday, 14 May 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda ) mengutuk aksi teroisme yang terjadi di gereja Surabaya, Forkopimda yang terdiri dari Polresta Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang, MUI Kabupaten Tangerang Dandim 0510 Tigaraksa ini berkomitmen untuk menangkal bahaya radikalisme dan terorisme.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ribuan botol minuman keras berbagai jenis dan merk dimusnahkan dengan menggunakan buldozer oleh  petugas kepolisian resort Tangerang pada Senin (14/05/2018), minuman tersebut merupakan hasil dari ungkap kasus dari bulan januari sampai dengan April 2018 dengan 108 laporan kepolisian.

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG  - Dua rumah di Kampung Nagrek, Desa Siketug, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang yang diduga dijadikan tempat pembuatan miras oplosan, Senin (14/5/2018), digerebeg petugas gabungan Polsek Ciomas dan Polres Serang Kota. Dari dalam rumah milik Has alias Udin dan Mul ini petugas mengamankan bahan baku miras oplosan, ratusan botol miras jenis Rajawali, anggur kolesom, bir serta alat pres tutup botol. 

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim merencanakan pembangunan jalan lingkar Baros sebagai pendukung pasar induk yang akan dibuat di Kecamatan Cikeusal. Hal itu dikatakan saat ditemui setelah rapat koordinasi pembinaan dan pengawasan oleh Gubernur Banten dengan Pemkab Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com CIKUPA -- Puluhan Warga Kampung Pos Bitung Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerng menggelar aksi unjuk rasa pada Senin (14/05/2018) didepan kantor PT Aetra jalan raya PLP Curug Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Seorang perwakilan unsur masyarakat, Saryani (51) yang menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2019 Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten mengatakan, baru kali ini Musdes betul-betul melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa, Senin (14/5/18).

Published inLebak

Detakbanten.com Serang-Gubernur Banten H.Wahidin Halim menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke -46 tahun 2018 tingkat provinsi banten, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (14/05/2018).

Published inSerang

detakbanten.com TELUKNAGA -- Ahmad Akbar Muafan resmi dilantik menjadi ketua KNPI Kecamatan Teluknaga priode 2018 - 2001 oleh ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosied, pelantikan tersenut digelar pada Minggu (13/05/2018) di aula kantor kecamatan Teluknaga. Ahmad Akbar Muafan menggantikan Madjoli Makmur yang habis masa jabatanya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Lebak - Pasca tragedi pengerusakan Mapolsek Bayah oleh ratusan nelayan beberapa hari lalu, kini pelayanan Kepolisian polsek Bayah kembali dapat berjalan normal seperti biasa, lantaran Mapolsek Bayah sudah kembali diperbaiki oleh anggota Polri, TNI dan masyarakat.

Published inLebak

detakbanten.com Kota Tangerang - Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan dan Penghitungan Suara (Tungsura) kepada penyelenggara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) merupakan gerbang awal transfer ilmu serta pemahaman tentang tatacara melaksanakan kegiatan hari pencoblosan dan rekapitulasi perolehan suara.

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top