Items filtered by date: Monday, 09 April 2018

detakbanten.com TANGERANG – Sedikitnya 1.500 orang mengikuti Funbike Menuju Pilkada Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang di Jembatan Berendeng, Jl Benteng Jaya, Kota Tangerang, Minggu (8/4/2018) pagi.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SUKAMULYA - Sekjen DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Noval Bamukmin mengisi acara ceramah pada peringatan isra dan miraj Nabi Besar Muhamad Saw di Kampung Gebang Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, pada pukul 20.00 Minggu (8/4/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa-Penjabat Bupati Tangerang Komarudon meminta pegawai dilingkup Pemkab Tangerang untuk profesional.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Guna menghalau penyebaran hoax, Polres Kota Tangerang  melaksanakan pelatihan literasi digital atau literasi media sosial. Pelatihan literasi media sosial untuk generasi milenial dilaksanakan pada Sabtu, 7 April 2018 di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Satu pekan pasca didatanginya PT. Cipta Mortar Utama (CMU) oleh puluhan warga Cemplang, PT. CMU layangkan surat balasan menanggapi hasil audiensi antara perwakilan warga dan pihak perusahaan, yang sempat tertunda. Minggu (08/04/2018)

Published inKabupaten Serang
Monday, 09/April/2018

Bilanikova Luncurkan Album Mini

detakbanten.com KELAPA DUA-Kekurangan fisik tak menghalangi seseorang untuk berkarya dan berprestasi. Ini dibuktikan Nabila Aftiera Kournikova. Gadis yang biasa dipanggil Bilanikova mempunyai segudang prestasi pada tarik suara.

Published inHiburan

 

 

Go to top